Ini Rahasia Pria Terlihat Seksi di Mata Wanita

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Rahasia Pria Terlihat Seksi di Mata Wanita
ilustrasi (vemale.com)

PortalMadura.Com – Seorang pasti memiliki satu sisi tentang dirinya yang terlihat seksi di mata . Meski hal ini mungkin sesuatu yang subjektif, tapi setiap orang pastilah mempunyai pesona tersendiri.

Karena pria seksi bukan hanya mengenai bentuk tubuh. Melainkan bagaimana seorang pria membawa dirinya menjadi pribadi yang seksi dan membuat lawan jenisnya tertarik.

Berikut tanda pria yang seksi di mata wanita:

Kepribadian Baik
Seseorang dengan good attitude akan terlihat seksi. Pribadi yang baik akan mengalahkan seseorang yang mempunyai finansial yang mapan serta intelejensia tinggi. Wanita akan terkagum-kagum dengan pria yang mempunyai kepribadian yang menarik karena merasa sangat dihormati.

Berpenampilan Menarik dan Wangi
Hal ini tidak terkait dengan fashion brand kenamaan. Namun, bagaimana memadupadankan pakaian sehingga terlihat menarik. Tidak lupa pula pria yang wangi juga menjadi ketertarikan tersendiri sehingga mereka dianggap seksi oleh kebanyakan wanita.

Selera Musik yang Mengagumkan
Selera musik juga menunjukkan keseksian seorang pria. Biasanya wanita lebih melirik pria yang menyukai musik jazz, karena mereka menganggap musik genre itu sangat seksi. (okezone.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.