Ini Rekomendasi Tanggal Cantik Bagi Anda yang Punya Rencana Nikah di Tahun 2018

Avatar of PortalMadura.com
Ini Rekomendasi Tanggal Cantik Bagi Anda yang Punya Rencana Nikah di Tahun 2018
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Berencana untuk menikah tentu harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Misalnya, memilih tanggal pernikahan.

Walaupun banyak orang bilang bahwa setiap hari merupakan hari yang baik. Tapi tidak ada salahnya jika Anda menyiapkan tanggal yang terbaik dalam momen spesial tersebut. Karena, hari baik di tanggal cantik bisa menjadi pilihan terbaik dalam pernikahan Anda.

Nah, bagi Anda yang berencana menikah di tahun depan. Berikut ini ada pilihan tanggal cantik di 3 bulan selama tahun 2018. Tanggal berapa saja?. Yuk, simak pilihannya di bawah ini:

Februari
18 Februari 2018 adalah tanggal cantik yang dapat Anda pilih sebagai hari spesial Anda. Perpaduan angka 1 dan 8 bisa menjadi pilihan yang menarik. Tidak hanya itu, tanggal 18 Februari pun jatuh di hari minggu dan bertepatan long weekend imlek.

Waktu yang tepat untuk mengumpulkan semua keluarga besar bukan?. Anda juga memiliki waktu yang lebih untuk mempersiapkan segalanya.

Agustus
Bulan Agustus 2018 banyak tanggal cantik yang dapat Anda pilih. Yang pertama adalah 1 Agustus 2018. Perpaduan yang cantik angka 1 dan 8. Selanjutnya tanggal 18 Agustus 2018, mungkin tidak secantik tanggal 1 Agustus, baiknya tanggal 18 Agustus jatuh pada hari sabtu. Hari yang tepat untuk mengadakan pesta pernikahan bukan.

Yang terakhir 28 Agustus 2018, perpaduan angka 2 dan 8 bisa menjadi angka cantik. Tidak masalah meskipun jatuh di hari kerja. Ssst, siasat ini bisa menjadi pilihan menghemat biaya pernikahan loh. Menyewa venue di hari kerja lebih murah dibanding weekend.

November
18 November 2018 bisa menjadi pilihan yang tepat buat Anda dan pasangan untuk melakukan pernikahan. Baiknya tanggal 18 November jatuh pada hari minggu. Selain itu bertepatan dengan long weekend, jadi Anda bisa menambah libur tanpa perlu mengurangi jatah cuti tahunan. Menyenangkan bukan?.

Demikian pilihan tanggal cantik untuk menyiapkan pernikahan di tahun 2018. Semoga bermanfaat. (Vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.