oleh

Ini Spesifikasi Nokia Normady, Android Nokia

(PortalMadura) -Walaupun Hingga kini teka-teki apakah Nokia benar-benar akan merilis SmartPhone berbasis Android masih menjadi rahasia dapur produsen ponsel asal Finlandia ini. Namun sejumlah sumber anonim di internet mengabarkan jika Produsen Ponsel yang pernah menjadi Raksasa Ponnsel Dunia dari segi penjualan sebelum di geser samsung benar-benar serius menggarap Ponsel dengan Operating System (OS) Android.

Hal tersebut tampak dari sejumlah informasi spesifikasi lengkap Nokia Normandy atau Nokia X, telah muncul di salah satu situs asal Vietnam The Gioididong. Hingga kini Nokia masih terus bungkam mengenai bentuk dan spesifikasi ponsel Android miliknya. Tapi sejumlah gosip terus bergulir mencoba menyibak tabir misteri ini. Bahkan salah satu situs berita besar Cnet, pada Selasa (28/1/2014), mengatakan dalam salah satu laporanya jika Nokia Android akan hadir dengan layar berukuran 4 inch.

Tapi dalam tulisan tersebut tidak disebutkan resolusi layar yang akan diusung, tapi diketahui jika HP Android Nokia ini berlayar 4 inch. Lalu disebutkan jika Nokia Normady akan berbalut prosesor dual core 1 GHz, RAMĀ  512MB, memori Internal 4GB serta berjalan dengan Android 4.0 KitKat.

Sedangkan disisi fitur masih terbilang untuk Smartphone yang di pasarkan untuk menengah ke bawah, hal tersebut tampak dari digunakanya kamera 5 MP dengan slot untuk dua sim card. Namun disisi lain kabar yang beredar dari internet Nokia Normady ini akan hadir dengan beragam warna yang ditawarkan.

Bocoran Tampilan Nokia Normady yang tersebar di Internet

spesifikasi lengkap Nokia Normandy atau Nokia Xspesifikasi lengkap Nokia Normandy atau Nokia X

spesifikasi lengkap Nokia Normandy atau Nokia X

Sumber gambar: gsmarena.com

Sayangnya laman The Gioididong sudah menghapus informasi mengenai spesifkasi dari Nokia Normandy ini ketika akan dikunjungi. Pihak Nokia pun masih belum komentar soal bocoran informasi tersebut.(Dari berbagai sumber/Deny)


Tirto.ID
Loading...

Komentar