Ini Yang Anda Perlu Ketahui Tentang ‘Seks’

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Yang Anda Perlu Ketahui Tentang 'Seks'
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kehidupan di ranjang merupakan topik yang tidak ada habisnya bagi setiap pasangan untuk dibicarakan, baik untuk pasangan baru atau yang sudah lama bersama.

Biasanya topik yang dibahas mulai dari cara terbaik untuk mencapai klimaks yang sempurna, gaya yang disukai lelaki atau perempuan, sampai waktu yang paling baik dalam berhubungan seksual.

Nah, beberapa studi tentang hubungan seksual yang penting ini mungkin belum banyak yang tahu, termasuk Anda sendiri.

1. Pukul 10.00 malam waktu terbaik untuk bercinta

Penelitian yang dilakukan oleh Match.com ini cukup terkenal, karena mengungkapkan bahwa waktu terbaik berhubungan seks adalah pukul 10 malam. Penelitian ini diambil dari 65 persen lelaki dan 69 persen perempuan di Amerika Serikat melalui sebuah survei secara online melalui website. Jika sudah tahu begini, sudah siapkah Anda jam 10 malam nanti untuk bercinta?

2. Seks yang ‘luar biasa’ di usia 30 tahun

Bagi Anda yang masih muda, jangan terburu-buru dan gelisah jika belum merasa puas dengan seks. Mungkin waktunya belum telat, karena sebuah survei yang dilakukan merek kondom terkenal menemukan bahwa 62 persen orang dewasa berusia 35-44 tahun selalu bisa menikmati hubungan seksual mereka selama seminggu sekali dibandingkan mereka yang berusia 18-24 tahun

3. Lelaki akan menyesal karena seks yang dilakukan tidak cukup baik, sedangkan perempuan sering menyesal telah melakukan hubungan seks

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh University of Texas, perempuan ternyata merasakan penyesalan karena telah mengalami terlalu banyak hubungan seks, sedangkan lelaki selalu berpikir tidak mendapatkan seks yang cukup dalam hidupnya, biarpun mereka memiliki kehidupan seks yang sehat.

4. Internet lebih menyenangkan dari pada seks

Survei yang dilakukan oleh SKYN (sebuah merek kondom) mengungkapkan bahwa sebanyak 43 persen orang kewalahan menghadapi hubungan seksnya dengan pasangan selama setahun, tetapi mereka tidak akan menyerah untuk terus menggunakan internet. Percaya atau tidak, ternyata orang lebih mudah stres memikirkan kehidupan seksnya dari pada internet.

5. Seks bisa membuat Anda tertekan

Menurut The Journal of Sex Research, dokter menemukan kaitan antara hubungan seks dan kesehatan mental. Salah satu temuannya adalah adanya peningkatan pada kecemasan secara umum, kecemasan secara sosial, dan depresi di kalangan mahasiswa yang baru saja berhubungan seksual. (Times of India/suara.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.