Inilah 3 Cara Mudah Gunakan Aksesoris yang Tepat Sesuai Acara

Avatar of PortalMadura.com
Inilah 3 Cara Mudah Gunakan Aksesoris yang Tepat Sesuai Acara
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi sebagian wanita, bukan hanya sepatu dan tas saja yang menjadi penunjang penampilan. Namun, aksesoris juga memiliki fungsi penting sebagai pemanis dalam berpenampilan karena dengan memakainya seseorang akan menjadi jauh lebih berwarna dan menarik.

Tapi ada hal yang harus Anda ketahui, menggunakan aksesoris harus sesuai dengan pakaian atau busana yang Anda pakai. Jangan sampai Anda terlihat tua atau terlihat norak dengan aksesoris yang berlebihan.

Nah, agar Anda tidak salah dalam memilih, gunakan aksesoris berikut ini untuk setiap acara, supaya Anda terlihat cantik dan mempesona:

Saat Santai di Akhir Pekan
Saat Anda sedang mengenakan rocker T-shirt dan celana jeans untuk acara santai, Anda bisa memilih aksesori trendi yang lebih berani. Seperti kalung choker atau gelang berukuran beraksen bebatuan.

Kuncinya, bila Anda mengenakan busana bermotif, hindari memakai aksesori seperti statement necklace dan anting berdetail lebih berat.

Saat ke Kantor
Bila Anda suka mengenakan aksesori saat ke kantor, sebaiknya pilih busana yang simpel. Misalnya, kemeja yang dilapisi dengan sweater. Anda pun bisa memilih aksesori seperti anting panjang yang trendi atau gelang rantai minimalis.

Saat ke Pesta
Anda bisa mengenakan aksesori yang lebih bold saat ke pesta. Coba kenakan anting berdetail panjang dengan bentuk bulat dan kalung berbahan lempengan besi warna emas.

Cukup padukan dengan gaun yang berpotongan simpel dengan warna yang lebih berani seperti merah atau hitam. (liputan6.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.