Inilah 3 Manfaat Susu Kaleng untuk Kecantikan

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 3 Manfaat Susu Kaleng untuk Kecantikan
ilustrasi

PortalMadura.Com atau susu kental biasanya dikonsumsi untuk menyehatkan tubuh dan otak. Selain itu, bisa dicampur ke dalam minuman ataupun makanan agar sajiannya terlihat lebih nikmat. Ternyata selain memiliki rasa nikmat, susu kaleng pun mempunyai segudang manfaat lainnya terutama dalam hal .

Benarkah susu kaleng bisa membuat wajah menjadi putih berseri?. Susu kaleng yang dikenal dengan harganya yang tidak begitu mahal dan masih terjangkau untuk semua kantong, menurut para ahli kesehatan wajah dan kulit merupakan salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk mencerahkan kulit.

Berikut tiga manfaat susu kaleng untuk kecantikan:

Mencerahkan Kulit Wajah atau Memutihkan Wajah
Siapa yang tidak menginginkan wajah cerah dan cantik?. Tentunya, semua orang menginginkannya apalagi kaum wanita. Anda tidak harus menggunakan pelembap atau pembersih mahal yang kadang bikin kulit wajah Anda rusak.

Susu kaleng bisa Anda gunakan untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah Anda. Caranya, ambil beberapa tetes susu kental, kemudian oleskan merata pada wajah, dan bersihkan dengan kapas. Lakukan perawatan wajah tersebut secara rutin.

Menghilangkan Mata Panda
Mata panda memang sangat mengganggu penampilan. Mata panda biasanya terjadi karena metabolisme tubuh yang terganggu atau karena kurang tidur. Mata panda bisa Anda hilangkan dengan menggunakan susu kaleng.

Caranya, ambil kapas kemudian basahi kapas tersebut dengan susu kaleng lalu kompreskan pada area mata yang hitam, diamkan selama lima menit lalu bilas hingga bersih.

Mengatasi Kulit Wajah Berminyak
Memang menyebalkan ketika sudah dandan cantik lalu minyak pada wajah keluar, hal itu akan membuat dandanan Anda jadi amburadul. Wajah cantik Anda akan semakin berkurang dan bikin Anda jadi tidak percaya diri.

Untuk mengatasinya, gunakan susu kaleng dengan cara bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu oleskan susu kaleng dengan bantuan kapas. Diamkan beberapa menit hingga susu mengering dengan sendirinya. Setelah itu bilas wajah dengan air hangat. (cantikalamiah.com/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.