PortalMadura.com

Inilah 3 Manfaat Tersembunyi Cairan Penyegar Mulut Bagi Kecantikan

  • Jumat, 23 September 2016 | 11:00
Inilah 3 Manfaat Tersembunyi Cairan Penyegar Mulut Bagi Kecantikan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap wanita tentu menginginkan kecantikan maksimal dalam dirinya. Selain di salon kecantikan, melakukan perawatan juga bisa dilakukan di rumah dengan menggunakan barang-barang yang ada di sekitar Anda. Salah satunya adalah cairan penyegar mulut.

Selama ini, penyegar mulut biasa digunakan untuk menyegarkan dan menghilangkan bau pada mulut dari bakteri-bakteri. Ternyata, cairan yang satu ini juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan.

Berikut tiga manfaat penyegar mulut bagi kecantikan Anda:

Hilangkan Jerawat
Kandungan alkohol yang ada di pembersih mulut bisa menghilangkan jerawat. Cukup ambil kapas dan rendam sedikit kapas tersembut pada cairan pembersih mulut, dan oleskan ke bagian jerawat Anda. Diamkan beberapa menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Atasi Bau Badan
Sebelum menjalani aktivitas sehari-hari, untuk menjaga kesegaran di bagian ketiak Anda, coba oleskan penyegar mulut dengan media kapas. Dijamin Anda akan terhindar dari bau badan.

Hilangkan Bau Kaki
Rendam kaki Anda ke dalam campuran air yang sudah diberi penyegar mulut selama 15-20 menit. Jangan lupa pakai air hangat. Hal ini dilakukan untuk membuat rileks kaki Anda dan juga menghilangkan bau di kaki. (dream.co.id/Salimah)

Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional