Inilah 3 Manfaat Tersembunyi Cairan Penyegar Mulut Bagi Kecantikan

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 3 Manfaat Tersembunyi Cairan Penyegar Mulut Bagi Kecantikan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap wanita tentu menginginkan maksimal dalam dirinya. Selain di salon kecantikan, melakukan perawatan juga bisa dilakukan di rumah dengan menggunakan barang-barang yang ada di sekitar Anda. Salah satunya adalah .

Selama ini, penyegar mulut biasa digunakan untuk menyegarkan dan menghilangkan bau pada mulut dari bakteri-bakteri. Ternyata, cairan yang satu ini juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan.

Berikut tiga manfaat penyegar mulut bagi kecantikan Anda:

Hilangkan Jerawat
Kandungan alkohol yang ada di pembersih mulut bisa menghilangkan jerawat. Cukup ambil kapas dan rendam sedikit kapas tersembut pada cairan pembersih mulut, dan oleskan ke bagian jerawat Anda. Diamkan beberapa menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Atasi Bau Badan
Sebelum menjalani aktivitas sehari-hari, untuk menjaga kesegaran di bagian ketiak Anda, coba oleskan penyegar mulut dengan media kapas. Dijamin Anda akan terhindar dari bau badan.

Hilangkan Bau Kaki
Rendam kaki Anda ke dalam campuran air yang sudah diberi penyegar mulut selama 15-20 menit. Jangan lupa pakai air hangat. Hal ini dilakukan untuk membuat rileks kaki Anda dan juga menghilangkan bau di kaki. (dream.co.id/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.