oleh

Inilah 3 Mitos Bercinta Yang Tak Patut Anda Percaya

PortalMadura.Com – Topik dan isu mengenai becinta memang selalu mendebarkan untuk dikaji dengan mendalam. Selain uraian mengenai gaya dan teknik bercinta, hal menarik lainnya adalah mengungkap kebenaran dari sejumlah mitos bercinta.

Padahal, mitos seputar bercinta yang beredar di masyarakat tidak perlu Anda percaya.

Berikut tiga mitos bercinta yang tidak layak dipercaya:

Bercinta Tidak Harus Dibicarakan
Sering terjadi kecerobohan saat orang-orang bicara soal hubungan bercinta. Bicara soal hubungan bercinta sebetulnya sah-sah saja. Asalkan, tidak keluar jalur.

Sebab, hubungan bercinta merupakan sesuatu yang intim. Maka ciptakanlah obrolan bercinta yang sehat, informatif, dan edukatif. Bukan hubungan bercinta yang jorok.

Bercinta Muncul Secara Alami
Banyak orang berharap hubungan bercinta berlangsung secara alami tanpa perlu dipelajari. Tapi Anda perlu mengenal tubuh pasangan, agar segala sesuatu bekerja dengan baik. Tanpa saling bertukar informasi bercinta, sulit berjalan seperti yang diinginkan.

Sering Bercinta Membuat Lebih Bahagia
Banyak orang percaya, kehidupan suami-istri yang penuh bercinta adalah pernikahan bahagia. Rupannya, mitos itu salah. Indikator yang sebenarnya untuk mengukur kebahagiaan adalah kualitas hubungan bercintanya. (okezone.com)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
Loading...
Loading...