Inilah 3 Trik Mudah Atasi Baju Putih Agar Tidak Cepat Kuning

Avatar of PortalMadura.com
Inilah 3 Trik Mudah Atasi Baju Putih Agar Tidak Cepat Kuning
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Baju putih memang rawan terkena kotoran, apabila salah dalam menggunakannya maka otomatis akan mengurangi kualitas dari baju tersebut. Misalnya saja, hal yang sering dikeluhkan oleh seseorang yaitu bajunya yang berubah warna menjadi kekuningan.

Apabila baju putih sudah berubah warna tentu akan mengurangi rasa percaya diri Anda. Tidak heran apabila banyak orang yang sangat hati-hati dalam memakai baju putih. Namun, apabila sudah terlanjur berubah warna, Anda tidak perlu khawatir. Berikut ini ada beberapa tips agar baju putih Anda tidak cepat kuning.

Pisahkan dengan Baju Lain
Jangan mencampur baju putih dengan baju yang berwarna-warni. Karena bisa saja baju tersebut akan luntur dan menyebabkan baju putih Anda terkena noda.

Pakai Deterjen Khusus
Segera hilangkan bekas keringat di bagian ketiak dengan deterjen khusus yakni enzyme detergent. Diamkan sebentar kemudian kucek dengan tangan.

Jangan Pakai Mesin Cuci
Sebaiknya mencuci baju putih dengan tangan jangan dengan mesin cuci. Karena kalau menggunakan mesin cuci terlebih dalam keadaan yang sangat penuh, mesin tidak akan bekerja dengan sempurna yang menyebabkan baju Anda tidak bersih. (dream.co.id/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.