Inilah 4 Inspirasi Kado Istimewa untuk Sahabat Anda yang Akan Menikah

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 4 Inspirasi Kado Istimewa untuk Sahabat Anda Yang Akan Menikah
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Memasuki bulan yang penuh dengan acara pernikahan teman, biasanya akan membuat Anda bingung harus membawa kado dalam acara tersebut. Apalagi yang menikah adalah sahabat dekat sendiri, kado unik dan yang berkesan bagi kedua pasangan pengantin tentu menjadi pilihan yang tepat.

Akan tetapi, memutuskan hal tersebut bukanlah perkara yang mudah kan?. Karena, ada banyak pilihan kado yang terkadang justru terlihat sangat biasa dan kurang tepat untuk Anda hadiahkan dalam sebuah pernikahan teman sendiri.

Nah, jika Anda merasa kebingungan dengan semua itu. Yuk simak inspirasi hadiah pernikahan berikut ini, siapa tahu cocok untuk hadiah pernikahan teman Anda.

Alat Rumah Tangga
Peralatan rumah tangga bisa menjadi opsi pertama untuk hadiah pernikahan bagi sahabat. Anda bisa memilih alat rumah tangga seperti blender, rice cooker, microwave atau bahkan satu set perlengkapan makan.

Paket Liburan
Membelikan sahabat paket liburan pastinya akan jadi hadiah yang paling berkesan. Tidak perlu paket liburan lengkap yang mewah, membelikan kedua pasangan tiket pesawat atau sekedar paket di hotel berbintang juga bisa jadi pilihan. Pasti akan bermanfaat untuk bulan madu sahabatmu dan suaminya.

Busana
Selain alat rumah tangga dan paket liburan, gaun cantik yang bisa dipakainya di momen spesial juga bisa menjadi opsi hadiah pernikahan untuk sahabat. Gaun tersebut bisa ia pakai saat momen-momen penting bersama suaminya. Misalnya saja, ketika makan malam romantis dengan sang suami atau pada saat malam pertamanya. Anda bisa membeli dari desainer atau koleksi terbatas dari brand favorit sahabat Anda agar terasa lebih spesial.

Scrapbook
Walau terkesan kecil, tapi hadiah ini tidak akan bisa dibeli di mana pun. Membuat album foto karya Anda sendiri yang merupakan kumpulan foto bersama sahabat, bisa menjadi kado yang sangat spesial dan berarti buat sahabat Anda.

Itulah beberapa inspirasi untuk sahabat Anda. Bagaimana? Apakah Anda sudah mendapatkan inspirasi kado apa yang kira-kira akan diberikan di hari pernikahannya? Semoga bermanfaat ya. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.