Inilah 4 Kamera Anti Air Yang Hanya Dibandrol Rp 1 Juta

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 4 Kamera Anti Air Yang Hanya Dibandrol Rp 1 Juta
Ist.Net

PortalMadura.Com – Kamera anti air adalah salah satu jenis kamera yang cukup banyak diminati, untuk mengabadikan momen indah ketika berlibur ke pantai ataupun wahana air yang saat ini sedang marak dilakukan.

Banyak yang berpikir kalau harga kamera tahan air mahal. Namun hal tersebut tidak benar, ada pula beberapa kamera yang bisa diperoleh dengan harga 1 jutaan. Kamera jenis ini pun bisa digunakan untuk memotret pemdangan bawah air pada saat menyelam ataupun traveling. Apa saja itu?

Genius G-Shot 510
Genius G-Shot 510 dibandrol dengan harga cukup murah berkisar 798 ribu. Kamera pocket ini mampu tahan terhadap air hingga kedalaman 3 meter. Memiliki layar depan dan belakang sehingga kamu bisa selfie dengan baik.  Genius G-Shot 510 menggunakan lensa dengan resolusi 16 megapixels dengan kemampuan 4 kali perbesaran digital.

Pentax WG20
Kamera tahan air ketiga adalah Pentax WG20 yang bisa diperoleh dengan harga berkisar di angka 1,7 juta rupiah. Kamera ini mempunyai ketahanan hingga 10 meter di bawah permukaan air.

Selain itu, kamera ini juga tahan banting meski dijatuhkan dari ketinggian 5 kaki. Tak ketinggalan, kamera densn sensor 14mP ini juga tahan terhadap cuaca dingin, crushproof serta mempunyai optical zoom hingga 4x.

Xiaomi Yi
Xiaomi pun tak hanya meluncurkan produk berupa smartphone. Perusahaan asal negeri tirai bambu ini juga mempunyai sebuah produk kamera tahan air murah yang mereka beri nama Xiaomi Yi. Kamera ini ditujukan untuk para petualang dan mempunyai sensor 16MP. Harganya pun sangat murah, yakni hanya 1 juta rupiah.

Nikon S33
Kamera tahan air pertama adalah Nikon S33 yang bisa diperoleh dengan harga murah 1,2 juta rupiah. Dengan harga yang murah, kamera ini bisa menghasilkan gambar dengan kualitas yang cukup baik. Terlebih kamera ini menggunakan sensor 13MP. Bisa digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 10 meter serta mampu merekam video dengan resolusi Full HD.

Bagi Anda yang menyukai dunia berpetualang, manfaatkan kamera anti air tersebut untuk mengabadikan momen berharga dalam perjalanan Anda. (teknorus.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.