Inilah 4 Variasi Ampuh Usir Kebosanan Saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 4 Variasi Ampuh Usir Kebosanan Saat Bercinta
ilustrasi (tribunnews.com)

PortalMadura.Com – Bercinta adalah bagian yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Variasi didalam bercinta itupun sangatlah diperlukan.

Setiap pasangan harus melakukan perubahan kehidupan ‘seks’ yang mulai dulu hingga kini masih dianggap sebagai sebuah rutinitas. Untuk itu banyak para pasangan suami istri yang perlu mencari cara yang unik untuk menghilangkan kebosanan dalam bercinta.

Berikut hal yang perlu pasangan suami istri lakukan agar kegiatan bercinta tidak membosankan:

Jagalah Kontak Mata
Menatap pasangan saat bercinta bukanlah hal yang terkesan aneh. Menekankan tatapan mata Anda dengan pasangan justru secara instan menambah rasa keeratan hubungan Anda.

Menurut seorang pendiri TickleKitty.com sekaligus penulis dari Ride ‘Em Cowgirl! Sex Position Secrets for Better Bucking mengatakan,”Saling memandang beberapa waktu saat bercinta, akan meningkatkan kekuatan emosional antar pasangan.

Ia juga menambahkan dengan menatap pasangan selama kurang lebih 60 detik mampu menimbulkan rasa yang lebih intens.

Jelajahi Area Sensitif
Merasakan klimaks bersamaan mungkin bukanlah momen mudah bagi para pasangan. Allison menyarankan bagi para pria untuk membangun ketegangan bercinta dengan menyentuh beberapa area sensitif pada wanita.

Misalnya di bagian leher, paha bagian dalam, atau puting di tengah aktivitas bercinta. Selain membantu merasakan orgasme bersama, langkah ini pun mampu membuat wanita semakin terpicu gairahnya sehingga tak sempat merasa bosan.

Mengubah Posisi juga Tempat
Mengarahkan posisi saat bercinta adalah hal yang sah-sah saja. Mengatur posisi jauh agar lebih dekat mampu membuat suasana kian membara. Kontak kulit dengan kulit Anda dan pasangan akan semakin menyalakan keinginan bercinta.

Selain mengubah posisi, bercinta di tempat yang berbeda pun dapat menghindari rasa bosan. Ruang tamu, wastafel kamar mandi, dapur, bahkan di tangga bisa jadi tempat pilihan baru untuk permainan panas Anda.

“Perubahan pemandangan dapat lebih menarik, selain bercinta di tempat tidur,” tutur Allison.

Aksesoris dan Musik untuk Eksprimen Bercinta
Bermain dengan scarf atau syal juga dasi dapat membubuhkan rasa bergelora saat bercinta. Misalnya dengan menutup mata pasangan Anda dengan dasi dan mulai lakukan sentuhan mampu mematahkan rasa bosan.

Memasang lagu seksi pilihan Anda berdua agar semakin mendukung suasana juga akan menciptakan rasa baru dalam hubungan Anda. (liputan6.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.