Inilah 5 Aplikasi Jitu untuk Capai Resolusi 2017

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 5 Aplikasi Jitu untuk Capai Resolusi 2017
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tahun 2017 kini telah tiba, kebanyakan orang sudah menyiapkan resolusi baru. Namun, tidak sedikit juga yang masih belum punya keputusan di tahun ini.

Untuk mewujudkan resolusi yang telah Anda buat, tidak hanya membutuhkan usaha. Motivasi diperlukan untuk mendongkrak niat Anda dalam mencapai hal-hal hebat yang Anda nantikan di 2017 ini.

Lantas, bagaimana dengan Anda?. Sudah siapkah dengan sejumlah resolusi baru maupun resolusi lama yang belum tercapai di 2016?.

Bagi Anda yang ingin mewujudkan resolusi yang telah Anda buat, ada beberapa yang dapat menjadi pilihan Anda untuk lebih bahagia dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi di 2017 dengan membersihkan hati dan pikiran.

Berikut lima aplikasi yang perlu Anda coba:

10 Happier
Aplikasi ini menawarkan kursus meditasi virtual selama 17 hari. Aplikasi 10 Happier dapat mengajarkan Anda untuk menjaga emosi dan menjawab pertanyaan “Apa saya melakukannya dengan benar?”.

Stop, Breathe & Think
Merasa kesal, lelah, atau gelisah? Aplikasi ini bisa jadi solusinya. Anda akan diminta berpikir mengenai keadaan mental, fisik, dan emosional Anda selama 10 detik. Barulah akan muncul meditasi yang disesuaikan dengan kondisi Anda.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melacak kemajuan pikiran lewat stiker dan grafik. Grafik akan menunjukkan bagaimana perasaan Anda sebelum dan sesudah bermeditasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.