Inilah 5 Tanda Calon Mertua Tak Suka Pada Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 5 Tanda Calon Mertua Tak Suka Pada Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Melangkah ke jenjang pernikahan tidak hanya melibatkan antara dua orang yaitu laki-laki dan perempuan. Namun, juga dua keluarga besar yang didalamnya terdapat bapak dan ibu mertua. Sebagai calon menantu, sangat penting untuk mendapatkan hati mertua demi kelacaran hubungan asmara yang sedang dijalin.

Sebagai calon menantu, Anda perlu menampilkan kemampuan dan keterampilan yang Anda miliki agar calon mertua Anda yakin anaknya bisa hidup bersama Anda. Namun sebaliknya, Anda perlu juga tahu beberapa tanda ketika mertua tidak menyukai Anda. Penasaran?

Berikut ini tanda-tandanya:

Mengabaikan Anda
Coba ingat-ingat kembali, apakah mereka sering mengajak Anda berdiskusi atau mengobrol bersama? Jika tidak, Anda perlu berhati-hati karena hal tersebut bisa jadi pertanda mereka tidak menyukai Anda.

Meninggalkan Anda
Ketika mereka tidak menyukai Anda, berlama-lama bersama dengan Anda merupakan sebuah kegiatan yang dirasa sia-sia. Mereka sebisa mungkin akan meninggalkan Anda dan pergi mencari udara segar di luar.

Tidak Tertarik dengan Diri dan Kehidupan Anda
Salah satu tanda mertua tidak menyukai Anda yaitu rendahnya frekuensi mereka dalam mengajukan pertanyaan yang mengungkapkan diri dan kehidupan Anda. Mereka tidak ingin mengenal Anda lebih dalam dan tidak peduli terhadap hal-hal yang berkaitan dengan Anda.

Mengkritik Semua Hal yang Anda Lakukan
Kritik yang diberikan kepada Anda mencakup seluruh aspek tanpa terkecuali. Mulai dari makeup, cara berdandan, rasa masakan, cara mendidik anak dan lain sebagainya. Seluruh kekurangan Anda diungkapkan secara mendetail baik secara gamblang maupun tersirat. Tidak hari yang ia habiskan tanpa mengkritik Anda.

Membandingkan Anda dengan Menantunya yang Lain atau Menantu Temannya
Selalu ada kelebihan yang mereka temui pada diri menantunya yang lain atau menantu temannya. Kelebihan tersebut entah bagaimana caranya selalu dapat disangkutpautkan dengan kekurangan Anda. Dalam hal ini, Anda akan merasa menjadi menantu paling buruk di dunia. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.