Inilah 5 Tips Jitu Bikin Pesta Tahun Baru di Rumah Agar Meriah

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 5 Tips Jitu Bikin Pesta Tahun Baru di Rumah Agar Meriah
ilustrasi

PortalMadura.Com – Akhir tahun merupakan waktu favorit bagi kebanyakan orang. Momen jelang pergantian tahun ini biasanya disambut penuh suka cita dengan segudang rencana. Mulai dari menggelar pesta di malam tahun baru, rencana menikmati liburan, atau sekadar berkumpul bersama.

Bikin pesta untuk akhir tahun pun tidak melulu harus mahal. Lantas, bagaimana dengan rencana akhir tahun Anda?.

Jika Anda masih belum memiliki ide acara pada malam tahun baru, Anda bisa mengintip tips menyelenggarakan di rumah, seperti berikut ini:

Siapkan Makanan
Menyambut pergantian tahun, Anda dapat mempersiapkan makanan ringan yang dapat dinikmati sembari menunggu detik-detik pergantian tahun. Anda juga dapat memasaknya bersama keluarga dan rekan.

Menggelar pesta barbeque juga tidak kalah menarik. Proses memanggang makanan sambil berbagi cerita akan menjadi aktivitas menarik dan menyenangkan bagi keluarga. Tidak hanya bagi orang dewasa, juga untuk anak-anak.

Atur Aneka Permainan Seru
Tidak hanya memasak, menghabiskan waktu menyambut pergantian tahun juga dapat dilakukan dengan menggelar permainan seru. Anda dapat mempersiapkan sejumlah permainan yang dapat dimainkan bersama.

Terdapat berbagai jenis permainan yang dapat dicoba. Misalnya permainan tradisional, congklak, monopoli, ular tangga, bermain kartu. Atau permainan yang Anda ciptakan sendiri yang dapat dimainkan secara bersama-sama. Seperti game berebut bangku, bermain kartu karakter favorit anak-anak atau pun tebak-tebakan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.