Inilah 5 Trik Merangsang Suami Mainkan G-Spot

Avatar of PortalMadura.Com
Lebih Bahagia Bila Sering Bercinta di Pagi Hari
ilustrasi (Shutterstock)

PortalMadura.Com – Menyediakan kenikmatan, dulunya menjadi tugas suami. Kini, istri pun harus bisa memberikan kesenangan bagi pasangannya. Titik kenikmatan pada wanita lazim disebut G-spot. Namun ternyata, bukan wanita saja yang memiliki titik penuh sensasi tersebut, juga memilikinya.

Terkadang pria tidak terlalu bergairah memainkan G-Spot dengan beberapa alasan. Hal ini tentu bisa membuat wanita sulit mencapai orgasme. Namun, ada beberapa alasan pria tidak bergairah memainkan G-Spot. Tenang saja, hal ini bisa diatasi agar pria bergairah memainkan G-Spot.

Berikut lima hal yang harus dilakukan seorang istri untuk bisa membangkitkan gairah suami dalam memainkan G-Spot:

Menjaga Kebersihan
Kebanyakan seorang suami tidak ingin memainkan G-Spot istrinya karena khawatir akan kebersihannya. Jika ingin menyakinkan suami Anda untuk menurunkan kepalanya, maka Anda harus menjaga Miss V tetap bersih.

Pastikan tidak ada aroma tidak sedap atau darah sisa menstruasi, karena hal itu mengurungkan niat suami memainkan G-Spot.

Mencukur
Hambatan lain yang membuat suami Anda ogah memainkan G-Spot adalah rambut kemaluan. Jadi, cobalah merias rambut kemaluan di sekitar Miss V untuk menarik perhatiannya.

Dorong Pasangan Anda
Ketika suami menciumi tubuh Anda, maka arahkan dengan lembut kepalanya menuju Miss V. Setelah berhadapan dengan Miss V, suami Anda biasanya tahu apa yang bisa membahagiakan Anda.

Gerakkan Pinggul
Mainkan pinggul untuk menarik perhatiannya ketika sedang foreplay. Setelah menikmati foreplay, gerakkan pinggul Anda untuk diarahkan ke kepalanya. Setelah itu, suami Anda akan tahu apa yang harus dilakukannya.

Menjerit
Cara yang paling menyenangkan agar suami Anda mau memainkan G-Spot adalah menjerit kenikmatan saat foreplay. Hal ini akan membuat suami berpikir bahwa Anda begitu menikmati permainannya. Setelah mereka memainkan G-Spot, Anda akan membuatnya bertekuk lutut dengan memegang kendali. (okezone.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.