Inilah 5 Zodiak Paling Jago Pura-Pura Bahagia

Avatar of PortalMadura.com
Inilah-5-Zodiak-Paling-Jago-Pura-Pura-Bahagia
Ilustrasi (journal.sociolla.com)

PortalMadura.Com – Hidup adalah sebuah drama yang penuh dengan tiba-tiba, ada suka dan ada pula duka. Semua alur itu tidak bisa di atur oleh manusia, semua itu seakan-akan datang begitu saja. Mau tidak mau, suka tidak suka tetap harus dijalani dengan suka rela.

Bahagia adalah keadaan yang diimpikan oleh banyak orang, sedang kesedihan dan kekecewaan adalah hal yang sangat tidak diinginkan oleh setiap orang, tapi yang namanya hidup, tidak akan pernah lepas dari yang demikian. Ada banyak cara pula untuk menyikapinya, ada yang murung, diam saja, ada pula yang pura-pura tegar dan bahagia. Dilansir dari Fimela.com, Kamis (10/6/2021) Berdasarkan kepribadian, kita bisa menebak zodiak mana saja yang paling ahli :

Aquarius

Aquarius memang selalu tampak tersenyum ceria tapi dibalik semua itu ia menyimpan kekhawatiran tentang masa depan. Jadi saat dia bahagia, maka sebenarnya dia sering sedang berpura-pura saja. Virgo
Virgo termasuk pribadi yang punya banyak hal untuk dipikirkan. Namun umumnya si virgo akan memilih untuk tampil sempurna dengan senyum mengembang di depan orang lain. Jadi mau tak mau, meskipun suasana hatinya sedang buruk atau lelah, ia berusaha pura-pura bahagia dan ceria.

Taurus

Taurus bisa dengan mudah mengatakan ia bahagia ketika sebenarnya tidak. Jauh di dalam hatinya ia merasa lelah dengan sikapnya sendiri yang kaku dan keras kepala. Taurus selalu punya cara cantik untuk menyembunyikan keadaan hati yang kacau dan terus berpura-pura bahagia.

Cancer

Cancer memiliki sifat yang terlalu peduli dan sering mendahulukan kepentingan orang lain dibandingkan kepentingannya sendiri. Cancer selalu berusaha pura-pura bahagia dengan senyum mengembang di bibirnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.