oleh

Inilah 6 Jenis Bunga Romantis Terbaik untuk Orang Tercinta

PortalMadura.Com – Bunga memiliki beragam jenis dengan warna yang indah serta memancarkan aroma harum yang berbeda-beda. Ternyata, dalam setiap bunga itu memiliki makna yang tersimpan di dalamnya. Begitu pula ketika Anda memberikan bunga kepada seseorang, Anda dapat mengungkapkan apa yang dirasakan kepada si dia.

Jika Anda ingin menarik hati seseorang dengan bunga, maka Anda harus tahu bunga apa yang cocok untuk diberikan agar dapat menarik hati orang yang Anda cintai.

Berikut enam jenis bunga paling romantis yang sangat pas Anda berikan kepada orang yang Anda cintai:

Bunga Matahari


Bunga ini melambangkan kesetiaan, sehingga sangat cocok untuk diberikan kepada seseorang yang Anda cintai. Dengan memberikannya, seakan mengatakan bahwa Anda adalah orang yang setia dan ingin selalu setia kepada seseorang itu.

Bunga Lilac


Bunga ini dapat mengungkapkan, “apakah kamu masih mencintaiku?”. Bunga ini pertama dikultivasi di Eropa di zaman pertengahan dan masih terus dikembangkan sampai sekarang.

Bunga Anyelir


Bunga yang dikenal juga dengan nama Carnation ini sangat tahan lama karena dapat bertahan hingga tiga minggu setelah dipetik. Bunga ini melambangkan kekaguman serta warna pink sangat cocok untuk wanita yang cantik.

Loading...

Bunga Anggrek


Bunga ini memiliki lebih dari 25.000 spesies di dunia. Bunga ini dapat melambangkan cinta, kecantikan, dan menarik hati. Anda pun dapat memilih warna yang paling cocok untuk mengungkapkan perasaan kepada idaman Anda.

Bunga Lily


Bunga ini sangat cantik, sehingga melambangkan kecantikan itu sendiri. Selain itu, bunga ini memiliki varian warna yang cukup banyak, seperti merah, pink, kuning, dan ungu. Bunga Lily juga mewujudkan kelembutan.

Bunga Mawar


Jika Anda berniat untuk mengungkapkan perasaan cinta, maka bunga ini sangat tepat untuk menjadi pilihan. Sebab, bunga dengan warna yang beragam ini berarti “aku cinta kamu”. Apalagi mawar merah yang menunjukkan cinta yang membara. (liputan6.com/Nia)



Komentar