Inilah 6 Tren Kecantikan Tahun 2017

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 6 Tren Kecantikan Tahun 2017
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Memasuki awal tahun 2017, banyak tren yang akan booming selama setahun ke depan. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi kaum perempuan yang sering meng update gaya kecantikannya setiap tahun.

Gaya-gaya yang dulunya pernah ngetren di era 80-an, seperti gaya lipstik merah menyala, pemakaian boyfriend jeans hingga bohemian style kini kembali menghias tahun ini.

Nah, bagi Anda yang ingin mengikuti tren masa kini agar terlihat lebih modis. Berikut ini 6 tren kecantikan di tahun 2017 yang bisa Anda coba:

Riasan Bibir Tebal
Riasan bibir tebal ini akan kembali digemari di tahun ini. Jika ingin mengenakan riasan seperti ini sebaiknya imbangi dengan riasan minimalis di area lainnya. Sehingga penampilanmu terlihat fresh dan modern.

Pemakaian Blush On Berwarna Cerah
Teknik draping ini akan meningkatkan fitur pada wajah. Gunakan perona pipi secerah bunga poppy pink atau bahkan setajam vivid coral untuk membuat kesan ceria.

Smokey Eyes
Penggunaan smokey eyes ini akan diwarnai dengan ragam warna yang berbeda. Pemakaian warna-warna taupe yang menghasilkan rona coklat keabuan akan mulai bergeser pada eyeshadow dan eyeliner biru, hijau tua dan plum yang akan memberi efek mata semakin tajam.

Warna Oxblod atau Merah gelap
Warna yang hampir menunjukan kecoklat-coklatan ini menjadi warna netral yang akan digemari. Anda bisa memanfaatkan item make up bernuansa oxblood untuk menghias mata hingga bibir.

Rambut Jambul
Selain tren makeup, penampilan rambut juga akan kembali ngetren untuk tahun ini dengan sentuhan yang lebih modern. Seperti penambahan perhiasan atau di-styling dengan cara dikepang di bagian depan.

Rambut Gelombang
Banyak yang memprediksi jika tahun ini, rambut akan dibiarkan bebas bergelombang. Jadi kebiasaan untuk meluruskan rambut sudah mulai ditinggalkan. (dream.co.id/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.