Inilah alasan Rhoma Irama mendukung Duet Prabowo-Hatta

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah alasan Rhoma Irama mendukung Duet Prabowo-Hatta
Ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Setidaknya ada dua alasan mengapa si Raja dangdut Rhoma Irama, mendukung Prabowo-Hatta, pada Pemilu Presiden (Pilpres) mendatang. Karena dinilai keduanya mampu mengatasi dua persoalan urgen yang sedang dialami bangsa Indonesia saat inil Hal itu dikatakan Rhoma Irama, dalam sebuah kesempatan Cek Sound sebelum konser kampanye di Lapangan Stadion Pamekasan, Kamis (19/6/2014).

Menurut Rhoma Irama, duet Prabowo-Hatta paling tepat mengatasi situasi bangsa sekarang ini. Karena ada dua persoalan urgen bagi bangsa, pertama meningkatnya kriminalitas konfensional crame dan ekstra ordinari crame.

“Duet Prabowo-Hatta adalah sangat tepat untuk mengatasi bangsa ini, yang memang memerlukan seorang patriot seperti Prabowo,” katanya.

Rhoma Irama menjelaskan,  duet Prabowo-Hatta juga dinilai mampu menyelesaikan persoalan itu sejalan dengan jenjang karir dan kemampuan keduanya masing-masing

Kemudian yang kedua, lanjut Rhoma, persoalan yang dihadapi bangsa saat ini adalah ekonomi. Sebab pada era globalisasi juga dimungkinkan terjadi pergeseran sistem ekonomi global.

“Urgensi kita adalah masalah ekonomi yang telah memasuki globalisasi ekonomi, liberalisasi ekonomi. Jadi kita bersaing secara ekonomi dengan bangsa-bangsa lain. Sebab, tahun 2015 akan memasuki Asian Ekonomi Community,” ungkapnya.

Juga dijelaskan, untuk mengatasi hal itu sangat dibutuhkan seorang begawan ekonomi yang tangguh. Sehingga mampu mengatasi persoalan ekonomi yang semakin kompleks.

“Pak Hatta Rajasa sudah membuktikan kepiawaiannya itu untuk mengangkat pertumbuhan ekonomi Indonesia, sebesar 5,6 persen. Nomor dua tertinggi di dunia setelah Cina,” jelasnya.

Lebih lanjut ditegaskan, dari dua faktor tersebut. Dirinya mengaku yakin bila Indonesia dipimpin oleh pasangan Prabowo-Hatta akan semakin baik dan bangsa ini akan semakin berkembang. “Jadi duet ini sangat ideal dengan kondisi bangsa sekarang ini,” pungkasnya.(reiza/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.