Inilah Caranya Mix dan Match Baju Putih, Biar Nggak Mirip Suster

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah Caranya Mix dan Match Baju Putih, Biar Nggak Mirip Suster

PortalMadura.Com – Baju warna putih mungkin menjadi salah satu baju yang paling banyak ada dilemari kamu. Tapi, kebanyakan dari kamu pasti bingung untuk mix and match kaos dengan warna tersebut, takut dikira seorang perawat. Alhasil banyak baju putih yang belum kamu pakai dan hanya menuhin isi lemari saja.

Nah, untuk kamu yang masih bingung memadu-padankan baju putih agar tetap kelihatan up to date, ini dia solusinya.

Padukan Baju Putih dengan Warna Netral Lain

1a
Ingat, dress code putih nggak berarti busana kamu harus tampil serba putih from head to toe. Kalau kamu termasuk wanita yang suka tampil aman, maka padukan atasan putih dengan bawahan warna-warna standar, seperti hitam, coklat, atau abu-abu. Jangan khawatir tampilan kamu akan membosankan, jika kamu pintar memadukan dengan item fashion lain yang sekarang lagi in. Seperti kulot atau celana serut yang stylish.

Tambahkan Aksesori Metalik

1b
Busana serba putih akan membuat penampilan kamu datar-datar saja. Nggak seru, dong! Yuk, bikin pusat perhatian buat total look kamu. Cara paling gampang adalah dengan kasih sentuhan aksesori warna metalik. Bisa bangles atau jam tangan oversized.

Kasih Warna Menyala, Aman kok

1c
Kenapa enggak? Pilih kalung model chocker dengan warna menyala untuk memberi warna gaya kamu. Aksesori yang sedang in ini mudah dipadu padankan, kok. Dan ingat, warna menyala nggak cuma bisa jadi aksesori, lho. Bisa juga kamu pilih buat clutch buat menyimpan ponsel, dompet, dan lipstik mungil.

Anting Model Pom-Pom Colorful

1d
Bosan pakai kalung untuk memberi warna penampilan kamu? Kalau gitu, coba pakai anting-anting model pom pom yang sekarang lagi in. Lupakan anting warna putih yang akan kelihatan membosankan dipadukan dengan atasan warna yang sama.

Tips : Jangan pilih motif polkadot untuk bawahan, meskipun kamu pakai atasan warna putih, jika sudah pakai anting pom pom ,supaya badan kamu nggak kelihatan makin berisi, alias besar.

Nah, gaya serba putihmu sekarang udah nggak kelihatan membosankan lagi, kan? (mozaic.co.id/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.