Inilah Gaya Bercinta Pria Sesuai Zodiak Yang Perlu Anda Ketahui

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah Gaya Bercinta Pria Sesuai Zodiak Yang Perlu Anda Ketahui
ilustrasi (vemale.com)

PortalMadura.Com – Gaya seseorang ternyata bisa diketahui berdasarkan zodiaknya. Bagi para istri bisa mendeteksi gaya bercinta pasangannya tanpa harus melakukan hubungan bercinta terlebih dahulu.

Astrolog asal New York, Kiki T, menjelaskan bahwa ada beberapa gaya bercinta sesuai zodiaknya.

Berikut gaya bercinta pria berdasarkan zodiaknya:

Aries
Sosok pria yang lahir 21 Maret-19 April ini menyukai bercinta yang agresif, sedikit kasar, dan cepat. Coba lakukan posisi dengan cara wanita tidur telentang lalu pria Aries dari belakang melakukan hubungan bercinta sambil duduk.

Taurus
Pria Taurus sosok yang romantis dan menikmati sesi bercintanya secara perlahan-lahan. Posisi yang paling disukai misionaris.

Gemini
Dibanding yang lain, pria yang lahir di antara 21 Mei-21 Juni sangat suka quickie ‘sex' atau ‘sex' kilat. Tidak perlu membuka seluruh pakaian, mulai stimulus dan bercinta dalam posisi berdiri.

Cancer
Pria yang berada di bawah zodiak ini merupakan tipikal orang yang senang berubah-ubah. Bisa senang hubungan sensual bisa juga yang penuh tantangan. Salah satu posisi yang disukainya ketika pasangan pria Cancer berada di atas.

Leo
Para pria yang berada di bawah lingkup zodiak yang bersimbol singa ini sangat romantis. Ia juga senang membuat pasangannya merasa nyaman. Salah satu gaya bercinta yang disukai kaum Leo adalah spooning.

Anda berdua tidur menyamping dengan wanita berada di depan pria. Meski tidak saling kontak mata, pria tetap bisa memaksimalkan rangsangan karena posisi ini intim.

Virgo
Pria yang lahir antara 22 Agustus-22 September merupakan sosok yang senang bercinta dalam kondisi lingkungan yang bersih. Satu lagi, mereka senang memberikan kenikmatan bercinta pada pasangannya.

Anda para pria Virgo bisa mencoba cara ini, biarkan pasangan terlentang lalu arahkan kakinya membentuk huruf V. Lalu mulai lakukan aksi menyenangkan pasangan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.