oleh

Inilah Kronologis Kakak Bantai Adik Kandung di Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Mutiullah (35), warga Desa Ketawang Larangan, Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur membabi buta membacok adik kandungnya sendiri, Moyo (27) saat tertidur pulas di kamarnya, Minggu sore (15/3/2015).

Versi warga, aksi pelaku pembacokan yang sebelumnya dikabarkan carok antar keluarga itu, tidak ada yang mampu menghentikan aksinya.

Loading...

Salah seorang sepupu pelaku, Hj. Uyun (32), berusaha melerai. Namun, usaha itu justru Uyun juga menjadi sasaran sabetan senjata tajam pelaku hingga mengalami luka parah dibagian lengan kanan.

Hal serupa juga menimpa, bibi pelaku, Hj. Sorayah (45). Ia berusaha menghentikan pembacokan yang dilakukan pada adik kandungnya sendiri. Namun apes, empat jari tangan kanannya nyaris putus terkena sabetan senjata tajam pelaku.

“Setelah tiga korban berteriak minta tolong, masyarakat sekitar berdatangan dan meringkus pelaku, serta menyerahkan ke polsek setempat. Sedang masyarakat yang lain memberikan pertolongan pada korban,” kata salah seorang warga setempat, Sura’ei (35).

Ketiga orang korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum dr Moh Anwar Sumenep dan pelaku sudah diamankan petugas. Aparat kepolisian setempat telah memberi garis polisi dan mekakukan olah tempat kejadian perkara di depan rumah pelaku. Hingga berita ini ditulis, belum terungkap motif pembacokan tersebut.(udin/htn)



Komentar