oleh

Inilah Kronologis Penembakan 2 Warga Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Korban penembakan, Matsulan (36) dan Rusdi (28), keduanya warga Kampung Mor Telor, Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur ditembak oleh pelaku saat bertamu ke rumah salah seorang tokoh masyarakat setempat, Sukri (40) di Kampung Mor Telor, Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Bangkalan, sekitar pukul 13.00 Wib, Kamis (5/2/2015).

Tidak lama berselang, tiba-tiba datang sekelompok orang membawa senjata tajam (Sajam) dan pistol. Pelaku yang diduga bernama Dirman (50) warga Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, Bangkalan memuntahkan tima panas hingga korban tersungkur. (baca : 2 Korban Penembakan Alami Luka Para)

Korban Matsulan (36) mengalami luka tembak dibagian punggung dan korban Rusdi dibagian paha. Lalu, korban ditolong oleh warga dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah, Syarifah Ambami Rato Ebuh, Bangkalan.

Pada pukul 14.15 Wib, kedua korban tiba di UGD RSUD Bangkalan untuk mendapatkan perawatan intensif tenaga medis.

“Para pelaku itu datang ke TKP dengan menggunakan tiga mobil. Kesaksian sementara, ada tujuh pelaku. Tapi, masih didalami oleh penyidik,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistyono.

Kapolres memastikan, jika aksi penembakan tersebut murni kriminal dan tidak ada kaitannya dengan politik. “Untuk motif masih kita dalami. Yang jelas, kasus ini kriminal murni. Para pelaku masih dalam pengejaran,” tandasnya.(atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE