Inilah Nama 2 Pemain Yang Berhasil Cetak Hattrick

  • Bagikan
Madura United FC
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Terdapat dua pemain FC yang telah mencatatkan namanya sebagai pencetak hattrick di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016).

Pemain pertama yang berhasil mencetak tiga gol dalam satu pertandingan untuk Laskar Sape Kerrab itu adalah Rodrigues Aracil Pablo kala timnya menggilas Persiba Balikpapan dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 13 Juni 2016.

Pemain berpostur tubuh jangkung ini langsung mendapat pujian dari pecinta sepak bola Indonesia lantaran skill yang dimilikinya. Sehingga, tidak sia-sia merekrut pemain asing tersebut karena berhasil menunjukkan performa terbaiknnya.

Pemain yang menjadi pencetak hattrick kedua adalah Engelberd Sani saat Fabiano dan kawan-kawan mengalahkan PS TNI dengan skor telak 4-1 pada tanggal 9 September 2016 di Stadion Gelora Bangkalan.

Bahkan, pemain asal Papua ini tercatat sebagai pemain lokal pertama yang berhasil menciptakan hattrick di kompetisi tertinggi Indonesia 2016. Hal itu bisa menunjukan bahwa memiliki komposisi pemain dengan kualitas bagus.

Apalagi hingga pekan ke 20, anak asuh Mario Gomes De Oliviera itu menjadi penguasa klasemen dengan perolehan 40 poin. Sementara di posisi kedua adalah Arema Cronus dengan 39 poin dan Sriwijaya FC di peringkat ketiga dengan koleksi 37 poin. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.