PortalMadura.com

Inilah Orang Pertama Raih 100 Juta “Likes” di Akun Facebook

  • Minggu, 20 Juli 2014 | 01:15
Inilah Orang Pertama Raih 100 Juta “Likes” di Akun Facebook
Penyanyi asal Kolombia, Shakira. (Shutterstock)

PortalMadura.Com – Penyanyi Shakira menjadi orang pertama mendapat 100 juta “likes” di Facebook. Ia pun mengunggah dua video yang isinya ungkapan terima kasih kepada penggemarnya yang membantu meraih prestasi yang menakjubkan.

“100 juta teman di Facebook. Itu luar biasa. Terima kasih banyak atas dukungan Anda, loyalitas Anda, untuk cinta Anda. Ini benar-benar luar biasa. Terima kasih banyak,” kata Shakira di video pertamanya.

Di video kedua, pelantun Can’t Remember to Forget You featuring Rihanna itu menampilkan cuplikan foto-foto sejak awal bergabung dengan Facebook pada 2007. Ia tampilkan foto saat beraktivitas sosial dengan anak-anak. Saat dia hamil dan memiliki anak bernama Milan Pique.

Hari Jadi Sumenep

Dan, tak lupa menambahkan tulisan tangannya dalam sepucuk kertas yang bertuliskan, “100 juta teman di Facebook! Terima kasih banyk untuk bergabung dengan saya dan mendorong saya dalam perjalanan luar biasa ini. Aku tidak bisa melakukannya tanpa kalian semua!”

Pada bulan Maret lalu, pasangan hidup dari pemain bola asal Spanyol Gerard Pique ini menjadi musisi yang paling disukai di Facebook, dengan meraih 8,3 juta “likes”. Saat itu, dia mengalahkan Rihanna yang memiliki 86,2 juta “likes”.(suara)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional