Inspirasi Potongan Rambut Keren untuk Pelajar SMP dan SMA, Pria dan Wanita

Avatar of PortalMadura.com
Inspirasi Potongan Rambut Keren untuk Pelajar SMP dan SMA, Pria dan Wanita
Inspirasi Potongan Rambut Keren untuk Pelajar SMP dan SMA, Pria dan Wanita

PortalMadura.com- Siswa SMP dan SMA sering bingung memilih keren yang tidak monoton tapi tinign model rambut yang bebas dari target guru  Bimbingan Konseling (BK). Walaupun mereka menghabiskan banyak waktu di sekolah, baik siswa SMA maupun SMP tetap ingin tampil stylish.

Karena soerang siswa juga membutuhkan yang keren agar bisa tampil keren di depan teman, guru, mungkin gebetan dan pacar. Jika gaya rambut siswa enak dipandang, suasana belajar akan lebih segar.

Inspirasi Keren untuk SMP dan SMA

Berikut ini PortalMadura.com telah mengumpulkan referensi gaya rambut keren untuk pelajar dari berbagai model di sini:

Potongan Rambut Keren Pelajar Laki-Laki

Bagi pelajar laki-laki memilih model rambut yang bisa dipakai di sekolah tentu bukan perkara mudah ,sebab umumnya bagi pelajar pria terdapat aturan potongan rambut di Sekolah yang harus diikuti.

Jika tidak, maka siap-siap saja menerima hukuman dario guru BK. Terutama bagi mereka yang sekolah di Sekolah Negeri.

Beriut ini inspirasi gaya rambut pelajar laki-laki yang keren dan aman dari guru BK.

Potongan Rambut Ivy League

Potongan layer panjang yang terinspirasi dari Ivy League ini sangat cocok untuk anak laki-laki dengan rambut sedikit bergelombang. Gaya rambut yang diarahkan ke belakang terlihat alami.

Sebelum memilih gaya rambut ini, Anda harus memperhatikan di mana orientasi rambut Anda secara alami. Anda bahkan tidak perlu menggunakan sisir jika cocok. Cukup sapukan jari Anda ke belakang dan gaya rambut ini akan membuat Anda terlihat lebih keren.

Potongan Rambut Pendek dengan Fade Tipis

Ingin sesuatu yang lebih klasik? Gaya rambut sisir ramping ini sepertinya cocok untuk anak sekolahan yang ingin tampil cerdas dan rapi. Oh ya, ini untuk mereka yang memiliki tipe rambut lurus.

Potongan rambut atas sederhana, kemudian sisi-sisinya memudar secara alami. Jangan lupa pakai pomade setelahnya. Gaya rambut ini dijamin bikin kamu keren di masa sekolah kamu.

Potongan Rambut Pendek Keriting

Pelajar dengan rambut keriting juga bisa tampil keren lho dengan gaya rambut ini. Dengan gaya rambut seperti ini, kamu tetap bisa tampil rapi dengan rambut keriting.

Selain memudarkan tipis di sisi dan belakang, tali cukur yang memanjang ke belakang menciptakan ilusi tanaman Prancis. Tak perlu minder lagi dengan rambut keriting.

Potongan Rambut Boys Crew

Nah, jika ini adalah gaya rambut yang keren untuk siswa, sangat cocok untuk mereka yang ingin terlihat nakal dan keras kepala, tetapi tetap aman dari guru BK. Rambut di atas dimodelkan setelah paku kecil. Beda banget ya, rambutnya cuma disikat ke kanan atau ke kiri?

Tipis memudar di samping dan belakang juga menciptakan efek keren. Ini sempurna untuk anak-anak di basket atau futsal.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.