Intip Kekuatan Lawan Perssu MC Liga 3 Jatim 2023-2024

Avatar of PortalMadura.Com
Intip Kekuatan Lawan Perssu MC Liga 3 Jatim 2023-2024
Perssu Madura City

PortalMadura.Com, Laskar Kuda Terbang, julukan () yang berkandang di Sumenep sedang merumput di laga -2024.

Selama babak awal bergulir sejak tanggal 5-17 Desember 2023, Perssu MC merupakan klub yang belum terkalahkan dari 3 lawan klub di Madura yang meliputi, Persepam Pamekasan, Persesa Sampang dan Perseba Bangkalan.

Perssu Madura City, asuhan Budiardjo Thalib ini, menyandang 6 kali menang, tidak pernah kalah atau seri dari 6 kali pertandingan dan mencetak 13 gol. Jala gawang Perssu MC kebobolan 3 kali.

Perssu MC sebagai juara grup pada babak awal, otomatis masuk babak 28 besar. Dari hasil drawing , Perssu Sumenep yang lahir tahun 1977 berada pada grup FF yang terdiri dari Persipro 1954, Suryanaga Connection dan Pasuruan United.

Mari intip kekuatan lawan Perssu Madura City pada babak 28 besar grup FF

Pertama, Persipro 1954
Persipro 1954 yang berbasis di Kota Probolinggo berdiri sejak tahun 1954 berhomebase di Stadion Bayuangga. Tim ini memiliki julukan Serigala Tengger dan Laskar Minak Jinggo.

Selama menjalani pertandingan babak awal grup F Liga 3 Jatim 2023-2024, Persipro 1954 yang menjadi tuan rumah tidak pernah kalah dan tidak pernah seri. Selama 6 kali pertandingan sukses mencetak 28 gol dan hanya 1 kali kemasukan.

Kedua, Suryanaga Connection
Suryanaga Connection asal Surabaya menyandang sebagai runner up grup A Liga 3 PSSI Jatim 2023/2024. Selama merumput di Stadion Diponegoro Banyuwangi mampu mencetak 15 gol.

Naga Kuning atau Suryanaga merupakan klub sepak bola masyarakat keturunan Tionghoa yang memiliki peran besar persepakbolaan tanah air.

Ketiga, Pasuruan United
Pasuruan United dengan julukan Laskar Santri Mbeling menyandang runner up grub H dan sukses mencetak 7 gol. Tim ini memiliki striker asal Gorontalo dan Mojokerto, Didin dan Sukrin.

Dua pemain spesialis kidal juga tercatat sebagai lini pertahanan, Irfan dan Sendi. Sedangkan kreator lapangan dan jenderal lini tengah, ada Okto, Femas dan Haqiqi.

Belum lagi 3 palang pintu pertahanan, ada Jeva, Sadam dan Firman serta 3 perjaga gawang yang dipersiapkan, Humaidi, Windu dan Diki.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.