Irwan Akan Disambut Ribuan Fans Fanatiknya di Perbatasan Pamekasan-Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Irwan Akan Disambut Ribuan Fans Fanatiknya di Perbatasan Pamekasan-Sumenep
Ist. Net

PortalMadura.Com, – Ribuan fans fanatik  dari berbagai pelosok di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sudah memadati jalan raya menuju Pamekasan, untuk menyambut kedatangan sang maestro dangdut kekampumpung halamannya.

Fans fanatik Irwan sudah mempersiapkan diri dengan berbagai jenis kendaraan, seperti kendaraan roda empat dari berbagai jenis, dan kendaraan roda dua, menuju perbatasan Kabupaten Pamekasan-Sumenep.

Irwan akan dikonvoi oleh fans fanatiknya dari perbatasan Pamekasan-Sumenep, menuju kampung halamannya di Dusun Sorren Deje, Desa Masaran, Kecamatan Bluto, Sumenep.

“Sudah tidak sabar menunggu kedatangan idola kami, makanya sudah siap-siap menyambut,” kata Fajar (35), salah seorang fans fanatik Irwan, Sabtu (9/5/2015).

Tidak hanya fans fanatik Irwan yang ada di daratan akan menyambut kedatangannya, melainkan fans fanatik maestro dangdut asal Sumenep yang ada di kepulauan, juga akan membanjiri jalanan menuju kota.

Ada 48 perahu sudah dipersiapkan untuk mengangkut fans fanatik Irwan dari pulau Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, menuju daratan Kecamatan Bluto.

Puluhan perahu itu akan diberangkatkan dari dua pelabuhan, dengan rincian 27 akan dibarangkatkan dari pelabuhan Banbaru. Sedangkan 21 perahu lainnya, akan di berangkatkan dari pelabuhan Lombang.

Masing-masing perahu akan mengangkut sekitar 30 orang penumpang. Fans fanatik Irwan, akan berlabuh di pelabuhan rakyat cangkarman, dan masih membuhkan angkutan lain menuju rumah Irwan di Masaran, Bluto.(udin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.