Isi Kekosongan, 5 Pejabat Tinggi Pratama di Sumenep Dilantik dan Disumpah

Penulis: TaufikurrahmanEditor: Putri Kuzaifah
Isi Kekosongan 5 Pejabat Tinggi Pratama di Sumenep Dilantik dan Disumpah
5 pejabat tinggi pratama di Sumenep dilantik dan disumpah (Taufikurrahman @portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Lima pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Achmad Fauzi.

Proses pelantikan berlangsung di lapangan Andhap Asor, Keraton Sumenep, Jl. dr. Sutomo, Kecamatan Kota Sumenep, Senin (4/4/2022).

Berdasarkan lampiran Keputusan Bupati Sumenep nomor : 821.20/115/435.203.3/2022 tanggal 4 April 2022, lima pejabat tinggi pratama itu sebagai berikut;

Ach Laili Maulidy menjabat Kasatpol PP, Arif Susanto menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Anwar Syahroni Yusuf menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD).

Kemudian, Achmad Dzulkarnain menjabat Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Wahyu Kurniawan Pribadi menjabat Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang bertepatan dengan bulan Ramadan, semoga membawa keberkahan dan rahmat bagi Kabupaten Sumenep.

Para pejabat terlantik, merupakan hasil seleksi terbuka dan kompetitif pengisian pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Sumenep.

Masing-masing calon, kata dia, diketahui kompetensi dan kemampuannya. “Ini sudah berdasarkan perundang-undangan,” ucapnya.

Pejabat tinggi pratama merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan konsisten terutama dalam melayani masyarakat Sumenep.

“Yang baik diteruskan, yang kurang baik diperbaiki dan yang sangat kurang baik tinggalkan,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.