Istri Perlu Hindari, Ini 5 Hal yang Bisa Bikin Suami Tak Bahagia

Avatar of PortalMadura.com
Istri Perlu Hindari, Ini 5 Hal yang Bisa Bikin Suami Tak Bahagia
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap kehidupan rumah tangga tidak selalu diselimuti dengan kebahagiaan. Terkadang, hubungan pernikahan justru membuat pikiran pusing, stres dan perasaan sedih.

Salah satu hal yang bisa membuat pikiran stres dan hati sedih adalah ketika pasangan kecewa. Tidak hanya wanita yang sering merasa tidak bahagia dengan pernikahannya, para pria pun tidak luput dari ketidakbahagiaan ini.

Bahkan, seorang pria yang telah menjadi bisa sering merasa sangat sedih, kecewa dan tidak bahagia ketika ada beberapa hal yang membuatnya tidak nyaman. Apa sajakah itu?.

Berikut lima hal yang menjadikan suami tidak bahagia dengan pernikahannya:

Terlalu Menuntut Suami
Hal pertama yang membuat suami tidak bahagia adalah ketika sang istri selalu menuntut suami. Menuntut agar suami memberi uang lebih, memberi kasih sayang lebih, memberikan semua waktunya hanya untuk istri dan menuntut apapun yang dimau istri.

Tidak hanya membuat suami kurang bahagia, tuntutan ini bahkan sering kali membuatnya stres, depresi hingga kehilangan cintanya untuk sang istri.

Pulang Kerja Langsung Diminta Menyelesaikan Tugas Rumah
Ketika pulang kerja, tidak sedikit suami yang merasa tubuh serta pikirannya sangat lelah. Sambutlah suami dengan senyum hangat, sapaan manis dan bantu ia menenangkan dirinya. Jangan justru menghujaninya dengan beragam pertanyaan, beragam perintah dan memintanya menyelesaikan tugas rumah yang seharusnya Anda selesaikan.

Suami yang lelah setelah pulang kerja dan ditambah lelahnya oleh kelakuan sang istri, hal ini akan membuatnya sangat tidak bahagia bahkan rentan kecewa.

Istri Hanya Fokus pada Anak dan Diri Sendiri
Kehadiran buah hati atau anak di keluarga memang menciptakan kebahagiaan tersendiri. Hal ini juga membuat istri yang telah menjadi ibu akan lebih repot dan sibuk mengurus anak.

Namun, kesibukan saat mengurus anak jangan sampai membuat lupa pada suami. Suami akan merasa sangat kecewa dan tidak bahagia ketika istrinya hanya sibuk mengurus anak dan dirinya sendiri. Suami pun akan merasa cemburu jika sang istri berubah menjadi cuek dan lebih sayang anak daripada dirinya.

Istri Malas Memperhatikan Penampilan
Setiap suami pasti berharap sang istri akan senantiasa tampil cantik, manis dan memesona di hadapannya. Para suami ini juga akan merasa sangat malas, kecewa dan tidak lagi bahagia ketika ia mendapati sang istri tidak lagi memperhatikan penampilannya.

Sibuk dengan urusan rumah tangga juga anak memang penting. Tapi berpenampilan cantik, menarik dan memesona di hadapan suami tidak boleh dilupakan.

Istri Menolak Ajakan Bercinta
Sesekali, akan ada masa di mana seorang wanita yang telah menjadi istri akan malas dan tidak tertarik untuk melakukan hubungan yang lebih intim dengan suami. Bahayanya, jika kemalasan ini terjadi terus menerus, ini akan membuat suami tidak bahagia.

Bukan hanya tidak bahagia, hal ini juga rentan membuat suami bermain cinta dengan wanita lain di luar sana. Penting untuk menjadwalkan hubungan yang lebih intim dengan suami agar pernikahan senantiasa bahagia dan langgeng selamanya. (vemale.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.