oleh

Isu Santet Makan Korban, Kakek 80 Tahun Tewas Bersimbah Darah

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang kakek 80 tahun ditemukan tewas bersimbah darah di kamar belakang rumah pribadinya, Kamis (7/2/2019).

Korban adalah Suadin, warga Dusun Sukon, Desa Kolo-Kolo, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Modus operandinya, korban diduga memiliki ilmu hitam (santet),” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, dalam siaran persnya.

Dugaan pembunuhan oleh orang tak dikenal itu berlangsung sangat singkat. Menjelang detik-detik eksekusi, listrik tiba-tiba padam.

Istri korban, Jahri (70) yang berada di kamar tengah sempat mendengar suara teriakan beberapa saat setelah listrik padam.

Loading...

Ia berusaha mencari senter (alat listrik portabel) dan menghidupkan listrik. Saat menuju kamar belakang, korban sudah dalam kondisi tewas bersimbah darah.

“Korban mengalami luka robek pada paha kanan sampai tulang patah. Jari telunjuk tangan kanan putus dan wajah hancur hingga kepala,” terang polisi.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan dari aparat desa setempat segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Dan mengamankan barang bukti berupa potongan gagang senjata tajam dan sarung milik korban.

“Kasus ini sedang didalami, namun pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan visum dan telah membuat surat pernyataan,” terangnya.


Penulis : Hartono
Editor : Hartono
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar