Jacob Pepper Bisa Dimainkan saat Hadapi Persiraja

Pelatih Madura United Sebut Laga Perdana Pengaruhi Psikologi Pemain
dok. Rahmad Darmawan, Pelatih Fc (Foto: Istimewa)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain anyar FC, Jacob Pepper, tidak menutup kemungkinan akan dimainkan saat timnya menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-2 Liga 1 2020 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (9/3/2020) malam.

Secara administrasi, pemain asing Asia tersebut sudah tidak ada masalah. Bahkan kondisi fisiknya cukup baik saat yang bersangkutan ikut latihan perdana. Sehingga ada kemungkinan untuk diturunkan, meskipun baru tiba di pulau garam.

“Kalau secara administrasi pada pertandingan besok melawan Persiraja sangat mungkin untuk dimainkan, tetapi, kita lihat perkembangan Pepper dalam dua sesi latihan malam ini dan besok untuk dimainkan,” kata Pelatih , Rahmad Darmawan, Sabtu (7/3/2020) malam.

Baca Juga:  Usung 2 Tuntutan, Massa Aksi PMII Demo Polres Sumenep

Baca Juga: 21 Bangunan Dilaporkan Rusak, Puting Beliung Landa Dua Desa di Sumenep

Menurut RD, kondisi fisik mantan pemain Newcestle tersebut tetap terjaga lantaran dia baru berpisah dengan klub sebelumnya. Artinya tidak lama ‘nganggur’ yang menyebabkannya kurang menu latihan.

“Kalau lihat kondisinya, saya amati sangat fit, mungkin karena sebelum berangkat ke sini Pepper juga masih bermain di klub sebelumnya sehingga kondisi fisiknya masih terjaga dengan baik,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.