oleh

Jacob Pepper Cedera, Madura United Datangkan Ante Bakmaz

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain yang akan mengisi slot sebagai pemain asing Asia di Madura United pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019, Jacob Pepper asal Australia ternyata mengalami cedera dari klub sebelumnya, sehingga tidak bisa datang ke Indonesia.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, Menejemen Laskar Sape Kerrab mendatangkan pemain lain yang sama-sama dari negeri Kanguru, yakni Ante Bakmaz. Pemain berusia 27 tahun tersebut sudah menjalani latihan dengan pemain lain di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (2/7/2019).

Mantan pemain Al-Najmeh yang berposisi sebagai center back itu statusnya masih trial atau seleksi di Madura United. Sehingga tidak menutup kemungkinan akan didepak apabila skillnya tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Loading...

Baca Juga: Madura FC vs Persik Kediri Ricuh, Wasit Belanjakan 3 Kartu Merah

“Panas (cuacanya, red), saya baru datang dari Kroasia. Saya kira latihannya bagus, menerapkan taktik cepat dan kolaborasi, ” katanya usai latihan.

Dikatakan, para pemain Madura United sangat respek atas kedatangannya, sehingga dirinya hanya butuh adaptasi dengan pemain lain dan taktik yang diterapkan pelatih.

Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah
Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE