Jacob Pepper Cedera, Datangkan Ante Bakmaz

Avatar of PortalMadura.com
Jacob Pepper Cedera, Datangkan Ante Bakmaz
Pemain , Ante Bakmaz (Foto: Istimewa)

PortalMadura.Com, Pemain yang akan mengisi slot sebagai pemain asing Asia di pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019, Jacob Pepper asal Australia ternyata mengalami cedera dari klub sebelumnya, sehingga tidak bisa datang ke Indonesia.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, Menejemen Laskar Sape Kerrab mendatangkan pemain lain yang sama-sama dari negeri Kanguru, yakni . Pemain berusia 27 tahun tersebut sudah menjalani latihan dengan pemain lain di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (2/7/2019).

Mantan pemain Al-Najmeh yang berposisi sebagai center back itu statusnya masih trial atau seleksi di . Sehingga tidak menutup kemungkinan akan didepak apabila skillnya tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Baca Juga: Madura FC vs Persik Kediri Ricuh, Wasit Belanjakan 3 Kartu Merah

“Panas (cuacanya, red), saya baru datang dari Kroasia. Saya kira latihannya bagus, menerapkan taktik cepat dan kolaborasi, ” katanya usai latihan.

Dikatakan, para pemain sangat respek atas kedatangannya, sehingga dirinya hanya butuh adaptasi dengan pemain lain dan taktik yang diterapkan pelatih.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.