oleh

Jacob Pepper Cedera, Madura United Datangkan Ante Bakmaz

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain yang akan mengisi slot sebagai pemain asing Asia di Madura United pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019, Jacob Pepper asal Australia ternyata mengalami cedera dari klub sebelumnya, sehingga tidak bisa datang ke Indonesia.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, Menejemen Laskar Sape Kerrab mendatangkan pemain lain yang sama-sama dari negeri Kanguru, yakni Ante Bakmaz. Pemain berusia 27 tahun tersebut sudah menjalani latihan dengan pemain lain di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (2/7/2019).

Mantan pemain Al-Najmeh yang berposisi sebagai center back itu statusnya masih trial atau seleksi di Madura United. Sehingga tidak menutup kemungkinan akan didepak apabila skillnya tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Baca Juga: Madura FC vs Persik Kediri Ricuh, Wasit Belanjakan 3 Kartu Merah

“Panas (cuacanya, red), saya baru datang dari Kroasia. Saya kira latihannya bagus, menerapkan taktik cepat dan kolaborasi, ” katanya usai latihan.

Dikatakan, para pemain Madura United sangat respek atas kedatangannya, sehingga dirinya hanya butuh adaptasi dengan pemain lain dan taktik yang diterapkan pelatih.

Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar