oleh

Jadwal Latihan Perdana MU Perssu Dimulai

PortalMadura.Com, Sumenep – Pasca proses seleksi pemain Madura United (MU) Perssu selesai, kini latihan perdana akan segera dimulai.

Menurut manajer MU Perssu, Didik Untung Syamsidi, bahwa pada tanggal 1 Februari, adalah jadwal latihan perdana Perssu untuk mencari sketama terbaik tim dalam memperkuat skuad menyongsong divisi utama.

“Seleksi telah selesai dilakukan tim pelatih, latihan pemain yang lolos seleksi langsung dilakukan pemusatan latihan. Itu untuk persiapan divisi utama,” ujarnya, Minggu (1/2/2015).

Tim pelatih merekomendasikan 23 pemain yang telah lolos seleksi. Sementara pemain yang diinginkan oleh manajemen adalah 24 pemain. Jadi masih kurang satu pemain yang akan memperkuat tim. Baik pemain inti atau starter ataupun pemain cadangan yang nantinya ada di bench.

“Satu pemain memang masih kurang, itu nantinya menyusul untuk melengkapi 24 pemain sesuai keputusan manajemen,” katanya. (One/Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE