Jadwal Padat, Akan Tarik Pemain di Tim Junior

  • Bagikan
Kaos Merah Manajer Madura United Haruna Soemitro
dok. Kaos Merah, Manajer , Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuat membutuhkan waktu istirahat yang cukup di tengah padatnya jadwal kompetisi Liga 1 2018 yang masih menyisakan 11 pertandingan lagi.

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, pihaknya akan memanggil kembali sejumlah pemain yang kini ada di tim junior, karena para pemain memang butuh recovery yang cukup.

“Kita di bulan Oktober ini mempunyai empat pertandingan, tentu semua tim mengalami yang sama. Sehingga kita membutuhkan waktu recovery yang cukup, beberapa pemain yang ada di U-19 pasti kita akan panggil kembali,” tegasnya, Senin (8/10/2018).

Adapun pemain dimaksud adalah Irsan Lestaluhu yang kini memperkuat U-19 dan M. Rifad Marasambessy yang sedang menjalani latihan bersama timnas Indonesia U-19. Sebab, pada laga away melawan Persib ke Batakan Balikpapan saja, sejatinya Laskar Sape Kerrab kekurangan pemain.

“Karena dua pemain kita juga ada di timnas senior (Fachruddin dan Alfath Fathier). Setelah dari Balikpapan, kita pastikan mereka akan dipanggil lagi agar bisa gabung latihan. Karena salah satu cara mengatasi recovery adalah rotasi pemain ini,” tandasnya.

Mantan Anggota DPRD Jawa Timur ini memungkasi, pihaknya akan bekerja maksimal agar timnya tetap bisa berjuang di papan atas klasemen sementara untuk merebut gelar juara. Karena peluang juara masih terbuka lebar.

akan menjalani laga tandang pertama di Bulan Oktober ini melawan Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan pada tanggal 9 Oktober 2018 kick off pukul 18.30 WIB. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.