Jaga Keutuhan NKRI, Ini Yang Dilakukan TNI Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Jaga Keutuhan NKRI, Ini Yang Dilakukan TNI Bangkalan
TNI Bangkalan

PortalMadura.Com, – Satuan jajaran Kodim 0829 Bangkalan, Madura, Jawa Timur intens melakukan komunikasi sosial dengan semua elemen masyarakat. Salah satunya dengan kegiatan pembinaan jaring dan pembinaan peta jarak jaring teritorial, seperti yang dilakukan jajaran Koramil kota.

Komandan Koramil (Danramil) 0829/01 Kota, Kpt Inf Muhammad Heriyanto mengatakan pembinaan peta jarak jaring teritorial sangat bermanfaat bagi masyarakat serta aparat terkait dalam mencegah ancaman, gangguan dan hambatan demi menjaga keutuhan .

“Semakin eratnya jalinan silahturahmi antara aparatur negara dengan rakyat, yang sudah sesuai dengan semboyan, dari rakyat untuk rakyat, bersama rakyat TNI/POLRI Kuat, perlu terus ditingkatkan,” katanya.

Kegiatan yang mengambil tema ”Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial kita Tingkatkan Deteksidini, Cegah Dini dan Lapor Cepat Guna Menangkal Segala Bentuk Ancaman Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI”, juga disinggung soal memawaspadai peredaran narkoba yang merajalela dimana-mana.

Ia juga menegaskan, bahwa “Sebuah negara dikatakan kuat yaitu dari wanita, dimana dia mampu melahirkan anak yang nanti akan mengganti kedudukan kita. Wanita mampu  tertawa disaat dia bersedih, Dia menangis disaat anaknya dirundung derita, Dia mampu menopang suaminya disaat rapuh dan kecantikan seorang wanita diliat dari hatinya”.

Kegiatan tersebut bertempat di Mako Koramil 01/Kota Jln. Maijen Sungkono Bangkalan, Selasa (3/11/2015).(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.