Jalan Akses Provinsi Rusak, Warga Tutup Gunakan Tanah

Avatar of PortalMadura.Com
Jalan Akses Provinsi Rusak, Warga Tutup Gunakan Tanah
Perbaikan Jalan

PortalMadura.Com, – Warga Desa Waru Barat, Kecamatan Waru Pamekasan, Madura, Jawa Timur bergotong royong memperbaiki jalan dengan tanah dan batu, Jumat (18/3/2016).

Armidin (30), salah satu warga setempat mengatakan, kubangan yang ada di tengah jalan sangat mengganggu terhadap pengendara. Baik roda dua atau roda empat, sehingga warga sepakat untuk memperbaikinya lantaran tidak adanya perbaikan dari pemerintah.

“Ini merupakan kesepakatan warga karena rusaknya jalan ini meresahkan masyarakat. Apalagi ketika turun hujan, genangan air pasti terjadi yang menyebabkan rawan terjadinya kecelakaan,” katanya,  Jumat (18/3/2016).

Menurutnya, kegiatan jumat bersih-bersih yang harusnya dilaksanakan hari ini dirubah agendanya dengan memperbaiki jalan poros provinsi, mengingat kondisinya sangat memprihatinkan dan membahayakan keselamatan.

“Kami jadikan rutinitas ke depan dan harapannya berdampak terhadap penguatan ke seluruh sektor baik pendidikan, ekonomi, sosial dan lain lain sehingga masyarakat bisa merasakan pelayanan pemerintahan Desa yang prima dan berkeadilan,” tutup Kepala Desa Waru Barat Abdussalam Ramli. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.