Jalan Blega Bangkalan Ditutup, Pengendara Disarankan Lewat Jalur Utara

Avatar of PortalMadura.Com
Jalan Blega Bangkalan Ditutup, Pengendara Disarankan Lewat Jalur Utara
Jalan Blega Bangkalan

PortalMadura.Com, – Jalan provinsi, tepatnya di Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur bakal dilakukan penutupan total.

Sumber dari Satlantas Polres Bangkalan, menyebutkan, penutupan itu akan dilakukan pada pukul 22.00 WIB sampai 04.00 WIB, tanggal 8 dan 9 November 2017.

“Akses dari Surabaya-Sumenep atau sebaliknya, pengguna jalan di arahkan ke daerah utara untuk menghindari kemacetan panjang,” terang Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Bangkalan, AKP Inggit Prasetiyanto.

Penutupan dilakukan karena adanya aktivitas Wheel Crane sekaligus pengangkatan balok ginder bentang 40,6 meter yang jumlahnya 4 unit yang menggunakan 2 unit Wheel Crane dengan kapasitas 80 ton.

“Jadi, karena ada aktivitas proyek di daerah itu dan melibatkan alat berat, maka jalan itu ditutup,” terang dia, Selasa (7/11/2017).

Pihaknya mengaku sudah melakukan koordinasi dengan Polsek Blega agar menerjunkan anggotanya untuk membantu Satlantas agar mengarahkan pengguna jalan ke jalur utara.

Jalur alternatif yang disarankan bagi pengguna jalan selama penutupan Jalan Raya Blega, Bangkalan, yakni dari arah Surabaya ke Sampang lewat jalur utara, yaitu Arosbaya, Ketapang ke Sampang. Sedangkan dari arah Sampang, menggunakan jalur Sampang-Ketapang Ke Bangkalan.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.