PortalMadura.com

Jalan Rusak Parah, Waga Sampang Tanami 500 Pohon

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 20:55
Jalan Rusak Parah, Waga Sampang Tanami 500 Pohon

PortalMadura.Com, Sampang – Warga yang mengatasnamakan Forum Masyarakat Camplong (FMC), Sampang, Madura, Jawa Timur menggelar aksi tanam 500 pohon sepanjang 2 kilo meter di jalan raya setempat.

Hal tersebut sebagai bentuk protes pada pemerintah daerah dengan kondisi jalan rusak di sepanjang Jalan Kabupaten, tepatnya Desa Sejati menuju Desa Plampa’an.

“Pemerintah daerah kurang peduli dengan kondisi infrastruktur (jalan kabupaten) yang rusak parah. Bahkan sudah banyak menelan korban, khususnya roda dua,” kata koordinator aksi, Buradi pada awak media, Kamis (12/10/2017).

Menurutnya, selama 7 tahun jalan rusak dibiarkan tidak diperbaiki. “Jalan ini bukan hanya untuk warga Desa Sejati saja. Tetapi, Desa Batu Karang, Rabasan, dan Plampa’an,” jelasnya.

Sementara, Bupati Sampang Fadhilah Budiono saat datang ke lokasi aksi tanam pohon, bahwa jalan tersebut segera diperbaiki.

“Jalan ini akan diperbaiki. Sesuai anggaran bisa dilakukan Januari 2018,” katanya.

Orang nomor satu di Kabupaten Sampang ini, mengucapkan terima kasi kepada masyarakat yang telah ikut serta cek lokasi rusaknya jalan.(Rafi/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional