Jalin Sinergitas, Polres Sumenep dan TNI Gelar Olahraga Bersama

Avatar of PortalMadura.Com
Jalin Sinergitas, Polres Sumenep dan TNI Gelar Olahraga Bersama
Senam bersama Polri-TNI

PortalMadura.Com, – Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, menggelar kegiatan olahraga bersama TNI dan PP Polri dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi, di Mako .

Hadir Wakapolres Sumenep Kompol Trie Sis Biantoro serta para personel jajaran Polres Sumenep dan Kodim 0827/Sumenep.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan, kegiatan itu diadakan sebagai bentuk siniergitas dan silaturahmi yang memperkuat kerjasama dan persatuan antara dua instansi penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sumenep.

“Olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antara personel TNI dan Polri dan PP Polri di Wilayah Kabupaten Sumenep,” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, Minggu (14/1/2024).

Rangkaian olahraga bersama itu di antaranya olahraga senam aerobik, makan bersama dimana para peserta saling berinteraksi dan mempererat hubungan dalam suasana yang santai.

“Melalui olahraga bersama ini, kami berharap terjalin kerjasama yang semakin erat antara TNI -Polri dan PP Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengawal proses demokrasi dalam tahun politik tahun ini,” katanya.

Ia juga mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan sinergitas TNI-Polri dan PP Polri semakin kuat dan meningkatnya rasa kebersamaan dan sinergitas, di Kabupaten Sumenep.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.