oleh

Jalur Lalu Lintas Pamekasan-Surabaya Dialihkan di Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Satlantas Polres Sampang, Madura, Jawa Timur merekayasa arus lalu lintas Surabaya-Pamekasan, sejak Senin (10/5/2019) pagi.

Hal itu dilakukan seiring dengan adanya lomba musik tradisional Daul Dug-dug dan Daul Combo di daerah itu yang akan berlangsung pada malam hari.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Achmadi menjelaskan, rute Surabaya-Pamekasan sejak pagi ini dialihkan melewati jalur kota.

Pengguna jalan dari arah Pamekasan tujuan Surabaya hendaknya melewati jembatan Tanglok, Kelurahan Banyuanyar menuju Jalan Makbol, Kelurahan Polagan, Kecamatan Kota Sampang.

“Kendaraan kecil dari arah Pamekasan lewat Jalan Makbol terus ke Jalan Rajawali dan tembus ke depan Polres, Kelurahan Gunung Sekar. Untuk kendaraan besar nanti kita arahkan dari Jalan Makbol ke arah Kecamatan Pangarengan tembus ke Kecamatan Torjun,” urainya.

Sementara dari arah Surabaya-Pamekasan, dapat melewati depan Mapolres Sampang menuju Jalan Rajawali dan langsung menuju Jalan Makbol Kelurahan Polagan, Kecamatan Kota Sampang.

“Yang dari Surabaya ke Pamekasan bisa lewat depan Polres ke Jalan Rajawali menuju Jalan Makbol, atau bisa juga lewat depan Pasar Srimangunan ke arah kanan menuju terminal Sampang dan langsung kearah Jalan Makbol,” jelasnya.

Untuk pengendara dari Kecamatan Omben-Surabaya, tetap seperti biasa, yakni dari arah Omben ke kanan lewat Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Dalpenang, menuju depan Pasar Srimangunan Sampang.

“Tidak boleh lurus ke arah monumen karena disana jadi start musik daul,” katanya.

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, acara lomba Daul Dug-dug dan Daul Combo bakal berlansung selama dua hari, sejak Senin-Selasa (10-11/6/2019).

Start dari monumen Sampang dan Finish di depan Pasar Margalela, Jalan Syamsul Arifin, Kelurahan Polagan, Kecamatan Kota Sampang.(*)


Penulis : Isrok
Editor : Desy Wulandari

Komentar