Jam Efektif, Empat Oknum ASN Asyik Main Domino

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Empat oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, asyik bermain domino saat jam kerja.

Lurah Dalpenang, Sutrisno menyampaikan, beberapa oknum abdi negara itu sudah ditegur agar tidak bermain apa-apa pada jam efektif.

Saya sudah menegur mereka Mas agar berhenti dan kembali beraktivitas sesuai tugas masing-masing pada pelayanan publik,” ujarnya, Rabu (27/11/2019).

Pihaknya menyebutkan, jika oknum ASN itu sering diberikan teguran lantaran kerap bermain domino sebelum jam istirahat di kantor kelurahan. Bahkan mereka tidak mengindahkan teguran, saran dan bimbangan.

“Mereka berkali-kali kami tegur karena selalu bermain saat jam pelayanan publik. Tetapi, tetap mokong bermain domino dan sudah diberikan bimbingan juga,” lanjutnya.

Baca Juga: BreakingNews- Ribuan Santri Kepung Polres Bangkalan Tuntut Sukmawati Diadili

Oknum abdi negara yang bermain domino tidak menggubris teguran, Sutrisno langsung melaporkan kepada Camat Kota Sampang supaya ditindak dan sanksi pantas.

, Yudhi Adidarta membenarkan adanya laporan tersebut. “Kami memang sudah menerima laporan dari Lurah Dalpenang terkait oknum ASN yang bermain domino pada jam efektif,” ujarnya.

Yudhi mengaku akan turun langsung ke lokasi untuk bertemu oknum ASN tersebut. “Akan kami temui dulu serta berkoordinasi dengan Pak Lurah. Jika terulang kembali, pasti diberikan sanksi,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.