oleh

JAMAN Kordinator Bangkalan Turun Jalan

Portalmadura.Com, Bangkalan – Mahasiswa yang tergabung dalam Jaringan Mahasiswa Nusantara (Jaman) kordinator Bangkalan, Madura, Jawa Timur melakukan aksi dukungan terhadap pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta, Rabu (2/7/2014).

Mereka membentangkan kain putih sepanjang sepuluh meter dan melakukan pembagian brosur di putaran Alun-alun Bangkalan dilanjutkan dengan jalan menuju Stadion Glora Bangkalan di mulai dari pukul 15.00 Wib. Disana juga hadir pengurus Partai Gerindra .

Hal ini disampaikan oleh Kordinator JAMAN Bangkalan Abdul Hamed bahwa aksi yang dilakukan pada hari kedua Ramadhan ini dilakukan karena visi dan misi pasangan nomor satu sesuai dengan pandangan dan diskusi Jaman dalam berbagai kesempatan diskusi dan berdialektika.

“Dalam membentuk pemerintahan dan memilih pemimpin mahasiswa punya peran strategis dalam menentukan arah bangsa, oleh karena itu kami dengan bergabung dengan Jaman ingin mewujudkan Indonesia yang mempunyai Integritas dan mampu menasionalisasi aset asing yang ada di negara kita” ujar Hamed

iklan hari santri

Dia juga menegaskan bahwa perlu penyadaran menyuluruh terkait situasi bangsa kita yang krisis akan nasionalisme yang ada sekarang ini, dimana ketegasan pememimpin dan sikap pemimpin sangat di perlukan demi kemajuan bangsa yang menjadi macan asia seperti dulu. Bukan hanya itu karena masyarakat juga berperan aktif dalam menjalankan perubahan untuk menuju Indonesia baru yang gandrung akan nasib rakyatnya.

“Acara tersebut mendapat antusis dari masyarakat yang memang peduli terhadap nasib bangsa dan memilih Prabowo sebagai presiden pilihan rakyat” tegas Musahir salah satu peserta aksi.

Dia juga menegaskan bahwa indonesia membutuhkan pemimpin seperti Prabowo-Hatta yang mempunyai motivator untuk mensejahterkan rakyat kedepanya.

“Saya menudukung Prabowo karena beliau tegas dan juga mengerti tentang permasalahan rakyat sekarang ini,” kata Lidia yang ikut tanda tangan pada aksi tersebut disela-sela berbincang di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (2/7). (dit/nia)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.