PortalMadura.com

Jangan Dipaksakan, Ini 4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

  • Sabtu, 7 Oktober 2017 | 13:00
Jangan Dipaksakan, Ini 4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Dalam suatu hubungan antara pria dan wanita harusnya sama-sama mempunyai ikatan rasa cinta, bukan hanya salah satunya. Karena sejatinya, cinta dua arah akan mendatangkan kebahagiaan. Namun, tidak demikian dengan seseorang yang mengalami cinta satu arah.

Bagi yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, pasti akan merasa kecewa. Oleh karena itu agar Anda tidak mengalaminya, sebaiknya Anda harus mengetahui tanda-tandanya dari awal. Bagaimana caranya?.

Berikut ulasannya:

Ia tidak berinisiatif menghubungi Anda
Siapa yang menghubungi siapa itu menjadi perkara yang penting. Bagaimana kecepatannya merespon setiap pesan Anda, lama atau bahkan tidak sama sekali?

Ketika Anda jatuh cinta, wajar untuk saling berbagi dan berbicara. Dalam hubungan cinta yang seimbang, semua komunikasi seharusnya bergerak maju secara seimbang.

Baca Juga:  Istri Perlu Hindari, Ini 5 Hal yang Bisa Bikin Suami Tak Bahagia
Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Ia tidak menunjukkan rasa kasih sayang
Saat jatuh cinta, Anda akan menghabiskan waktu untuk memahami kebutuhan kasih sayang pasangan. Kasih sayang ini bukan hanya tentang seks, namun juga sentuhan, kata-kata, gerak tubuh, dan kebaikan.

Ia terasa jauh
Jika Anda sedang bersama pasangan, apakah ia terasa sangat jauh di tempat lain? Ini mungkin pertanda bahwa ia sebenarnya ingin bersama dengan orang lain.

Dalam hubungan cinta yang tepat dan sehat, pasangan seharusnya bisa saling mendengarkan. Namun, jika ia sudah tidak mendengarkan, bahkan merasa tertarik dengan perkataan Anda, tinggalkan.

Ia tidak jujur dengan Anda
Apakah Anda merasa ia tidak lagi jujur dengan Anda? Salah satu landasan dari sebuah hubungan cinta yang baik adalah kejujuran.

Baca Juga:  Guys, Ini 5 Tips Efektif Tetap Produktif di Kantor Saat Puasa

Terkadang, hubungan cinta satu arah memang sulit untuk ditebak. Kabar baiknya, semua terserah pada Anda, ingin terus melanjutkannya, atau meninggalkan cinta yang tidak berujung dan hanya Anda saja di dalamnya. (liputan6.com/Desy)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional