PortalMadura.com

Jangan Kenakan 5 Hal Ini Saat Hadiri Acara Pernikahan

  • Selasa, 8 Agustus 2017 | 13:00
Jangan Kenakan 5 Hal Ini Saat Hadiri Acara Pernikahan
Ilustrasi
Loading...

PortalMadura.Com – Apakah Anda salah satu orang yang merasa bingung menggunakan busana saat hendak pergi ke acara pernikahan?. Tidak dapat dipungkiri setiap orang tentu ingin tampil semaksimal mungkin. Apalagi acara keluarga sendiri.

Memilih pakaian yang senyaman mungkin menurut diri sendiri memang menjadi pilihan yang tidak salah. Tapi, Anda tidak boleh melewatkan hal kecil yang bisa membuat penampilan menjadi kurang menarik. Karena, tidak semua jenis pakaian bisa Anda kenakan semau sendiri.

Berikut ini beberapa hal yang sebenarnya tidak boleh Anda kenakan pada acara pernikahan:

Dress Putih
Sejak gaun pengantin dipenuhi oleh warna putih, sebagai tamu, sebaiknya Anda menghindari menggunakan dress panjang warna putih saat menghadiri acara pernikahan. Cobalah mencari warna merah muda atau warna lainnya yang sesuai dengan tema.

Baca Juga:  Pacar Anda Akan Ultah? Cobalah 5 Ide Kejutan ini

Sepasang Sepatu Stiletto Baru
Bukan dilarang sama sekali, stiletto akan membuat kaki Anda mudah lelah. Gunakan sepatu yang sekiranya akan membuat Anda nyaman bergerak sepanjang waktu selama menghadiri acara pernikahan.

Apa Saja yang Terlalu Menerawang atau Transparan
Sebelum berangkat, pastikan Anda telah memeriksa diri sendiri di depan cermin, apakah pakaian yang dikenakan pantas untuk dilihat oleh orang lain atau banyak orang. Pernikahan adalah waktu yang sakral, bukan untuk bergosip atau sekadar bermain-main.

Apa pun di Luar Tema
Tema pakaian yang tercantum di undangan adalah salah satu bantuan agar Anda tidak bingung harus mengenakan pakaian apa untuk menghadiri acara pernikahan.

Perhiasan Mencolok
Hadir di sebuah acara pernikahan sebagai tamu adalah untuk memberkati teman atau keluarga yang akan menempuh hidup baru, dan bukan untuk pamer.

Baca Juga:  Ini 5 Tradisi Unik Warga Tionghoa Jelang Perayaan Imlek

Jadi, kesan yang baik dan benar sesuai tema acara pernikahan menjadi pilihan yang tepat sebelum Anda berangkat, sehingga Anda lebih percaya diri selama acara sakral tersebut. (liputan6.com/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional