Jaringan ’98 Siap Dukung Tommy Soeharto

Avatar of PortalMadura.Com
Jaringan '98 Siap Dukung Tommy Soeharto
Ist. Tommy Soeharto

PortalMadura.Com, – “Dahsyat langkah Mas Tommy bangun organisasi massa untuk benahi keterpurukan NKRI. Apalagi, gagasan Trisakti Bung Karno dipadukan dengan ide bernas Pak Harto yang melandasi cita-cita perjuangannya. Top habis!” ujar Juru Bicara Jaringan '98 Ricky Tamba, Kamis (11/6/2015).

Putra bungsu mendiang Presiden Soeharto yakni Hutomo Mandala Putra yang akrab disapa Tommy Soeharto, dia nilai, adalah salah satu putra terbaik bangsa yang wajib berjuang memajukan dan menjaga keutuhan bangsa. Langkah Tommy membangun ormas baru HMPI (Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia) harus didukung oleh rakyat, terlebih para aktivis prodemokrasi yang masih konsisten.

“Gak relevan lagi bicara orde-orde-an di tengah keterpurukan bangsa dan penderitaan rakyat. Dungu, tolol, dan bebal kalau masih sempit pikiran dan berkacamata kuda. Tiap era ada kelebihan dan kekurangan. Contohnya, era reformasi belum bisa swasembada pangan seperti dulu, tapi bebas berserikat berpendapat. Sekarang Indonesia di bawah penjajahan gaya baru neoliberalisme, Pancasila dikhianati para reformis gadungan dan aktivis-politisi penjual bangsa,” terang Ricky.

Gerakan Tommy Soeharto untuk mengembalikan kejayaan Indonesia, lanjutnya, haruslah tulus, konsisten dan berkelanjutan. Sebaiknya Tommy berhati-hati jangan salah memilih teman seperjuangan, harus tepat dalam strategi-taktik dan gaya komunikasi massa serta banyak bertemu langsung dengan rakyat di basis akar rumput hingga pelosok perdesaan untuk menghimpun persoalan dan mencari solusi terbaiknya.

“Kami dukung dan selalu siap berjuang bersama Mas Tommy, demi rasa cinta kepada ibu pertiwi yang sedang bersusah hati. Fitnah, intrik dan ‘ngawurisme' sesat pikir cuekin saja, daripada NKRI bubar. Biarkan sejarah menilai, mana emas mana loyang. Bila garis tangannya menjadi Presiden RI nanti, hanya Tuhan yang tahu. Maju terus bersama rakyat, Mas Tommy!” pungkas Ricky.(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.