Jelajah Bumi Sakera Warnai HUT Bhayangkara ke 72 di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Jelajah Bumi Sakera Warnai HUT Bhayangkara ke 72 di Bangkalan
Jelajah Bumi Sakera

PortalMadura.Com, – Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 di , Madura, Jawa Timur diwarnai dengan Jelajah Bumi Sakera, Minggu (22/7/2018).

Even tersebut diikuti oleh 1.100 peserta dan 350 komunitas. Peserta diberangkatkan dari lapangan Kecamatan Galis, Bangkalan menuju Kecamatan Geger.

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan mengatakan, selain untuk memperingati hari Bhayangkara, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan yang ikut even tidak hanya dari Madura saja tapi ada yang dari Blora,” katanya.

Dijelaskan, even tersebut juga sebagai wadah bagi para pecinta trail agar dapat menyalurkan bakatnya dan tidak hanya sekedar kebut-kebutan di jalan.

“Trail ini kan butuh rute khusus. Jadi diharapkan bisa menjadi wadah bagi pecinta trail. Selain uji nyali juga sarana olahraga,” ujarnya.

Sementara, Kasatreskrim Polres Bangakalan AKP Jeni Al Jauza selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut.

“Ini acara paling ramai dari even jelajah bumi sakera 1 dan 2,” terangnya.

Even tersebut juga dihadiri oleh Forpimda Bangkalan dan para mantan Kepolres dan Wakapolres Bangkalan.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.