oleh

Jelang 8 Besar Piala Presiden, Madura United Agendakan Uji Coba

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United berencana untuk melakukan pertandingan uji coba melawan tim lokal jelang digelarnya babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengatakan, laga persahabatan itu sangat penting bagi Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan sebagai evaluasi atas kekurangan yang terjadi selama penyisihan grup D Piala Presiden 2019 untuk bekal berlaga di babak 8 besar.

“Selama masa latihan hingga menjelang babak 8 besar, Madura United merencanakan satu pertandingan uji coba dengan tim lokal. Itu penting untuk menjalankan hasil evaluasi selama babak penyisihan dan persiapan sebelum babak 8 besar,” katanya, Selasa (19/3/2019).

Loading...

Dejan menambahkan, pertandingan di babak 8 besar sangat berat lantaran menerapkan sistem gugur, apabila kalah dalam satu pertandingan otomatis tidak bisa berlaga kembali. Untuk agenda uji coba menguatkan tim, pihaknya belum menentukan calon lawan tim lokal yang dimaksud.

“Siapapun calon lawan dari hasil drawing besok, tim ini harus mempersiapkan sebaik mungkin. Karena pertandingan sistem gugur dan hanya satu pertandingan,” pungkasnya.

Adapun tim yang lolos ke babak 8 besar adalah Persebaya Surabaya (juara Grup A), TIRA-Persikabo (runner up terbaik/Grup A), Bhayangkara FC (juara Grup B), Kalteng Putra (juara Grup C), Persija Jakarta (juara Grup D), Madura United (runner up terbaik/Grup D), Persela Lamongan (juara Grup E) dan Arema FC (runner up terbaik/Grup E).


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar