Jelang 8 Besar Piala Presiden, Agendakan Uji Coba

Avatar of PortalMadura.com
Jelang 8 Besar Piala Presiden, Madura United Agendakan Uji Coba
dok. Pelatih FC, Dejan Antonic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – berencana untuk melakukan pertandingan uji coba melawan tim lokal jelang digelarnya babak 8 besar .

Pelatih FC, Dejan Antonic mengatakan, laga persahabatan itu sangat penting bagi Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan sebagai evaluasi atas kekurangan yang terjadi selama penyisihan grup D Piala Presiden 2019 untuk bekal berlaga di babak 8 besar.

“Selama masa latihan hingga menjelang babak 8 besar, merencanakan satu pertandingan uji coba dengan tim lokal. Itu penting untuk menjalankan hasil evaluasi selama babak penyisihan dan persiapan sebelum babak 8 besar,” katanya, Selasa (19/3/2019).

Dejan menambahkan, pertandingan di babak 8 besar sangat berat lantaran menerapkan sistem gugur, apabila kalah dalam satu pertandingan otomatis tidak bisa berlaga kembali. Untuk agenda uji coba menguatkan tim, pihaknya belum menentukan calon lawan tim lokal yang dimaksud.

“Siapapun calon lawan dari hasil drawing besok, tim ini harus mempersiapkan sebaik mungkin. Karena pertandingan sistem gugur dan hanya satu pertandingan,” pungkasnya.

Adapun tim yang lolos ke babak 8 besar adalah Persebaya Surabaya (juara Grup A), TIRA-Persikabo (runner up terbaik/Grup A), Bhayangkara FC (juara Grup B), Kalteng Putra (juara Grup C), Persija Jakarta (juara Grup D), (runner up terbaik/Grup D), Persela Lamongan (juara Grup E) dan Arema FC (runner up terbaik/Grup E).

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.